Sukses

Beauty

Senyum Kemenangan Angela Lee Sebagai Pemenang ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Walau sudah digelar lebih dari sepekan yang lalu, namun sisa-sisa keceriaan Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 masih terasa. Salah satu hal tak terlupakan yang ada di acara itu adalah sosok cantik Angela Lee.

Wanita cantik yang dikenal dengan logat Jawa kentalnya ini berhasil meraih penghargaan Video Maker Vidio.com ISMA 2K16. Dia pun sempat mengunggah momen kemenangannya lewat media sosial.

Foto profil Angela Lee (Febio Hernanto/bintang.com)

Dalam foto yang diunggahnya pada Rabu (2/11/2016) itu, Angel menunjukkan wajah paling bersinar di atas panggung. Dia tersenyum pada para penonton dan mengangkat piala penghargaan tinggi-tinggi sebagai wujud kegembiraannya saat itu.

Angela juga mengungkapkan kegembiraannya lewat caption yang ditulis. Selain bersyukur pada Tuhan, dia juga menuliskan ucapan terima kasih untuk pihak-pihak yang menurutnya sangat berjasa atas kemenangannya.

Foto profil Angela Lee (Febio Hernanto/bintang.com)

"Thanks God buat semalem, nggak nyangka banget bisa menang di kategori vidio maker vidio.com 2K16. Thank you @sctv_. Thank you @vidiodotcom. Thank you ISMA Award 2K16. Thank you my family yang selalu support dan nemenin aku. Thank you @barbiejowo87 @queen_angelalee dan fans angelalee smuaaaa yang di vidio.com dan Instagram. Semoga aku bisa berkarya lebih kreatif dan lebih bagus lagi," tulisnya.

Di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, Angela Lee harus menghadapi beberapa saingan hebat. Namun berdasarkan hasil vote, nyatanya dia berhasil dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori ini.

 

Loading