Sukses

Entertainment

Angela Lee Rela Kelaparan Demi Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Jatuh bangun dilalui Anggela Lee untuk mengukir namanya di panggung hiburan tanah air. Dari mulai kabur dari rumah, hingga terserang sakit maag menjadi pengalaman tidak terlupakan dan selalu dikenang. Sejak kecil jawara video maker Vidio.com ISMA 2K16 ini, memang bercita-cita menjadi artis.

"Waktu TK itu aku pernah kabur dari rumah ikut model show, padahal nggak punya modal apa-apa, dan ternyata menang. Sedangkan teman yang ngajak malah nggak menang. Sampai Aku diamarah-marahi sama ibunya, kok kamu bisa juara," kenang Angela Lee, kepada Bintang.com

.

Angela Lee. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Tahun 2010, Angela memutuskan hijrah ke Jakarta untuk mengejar impiannya. Berdalih ingin menjadi host kepada orangtua, Angela optimis keinginannya menjadi artis akan terwujud. Meskipun dia mengaku sempat kehabisan uang setelah 3 bulan menetap di ibukota.

"Sejak saat itu aku nggak minta uang lagi dan hijrah ke Jakarta. Aku ngekos sampai pernah uangku habis, dan sampai makan 1 nasi bungkus buat 3 kali. Jadi satu nasi bungkus buat satu hari. Selama seminggu begitu terus sampai sakit maag," katanya.

Angela Lee. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Nyatanya, Angela tak pernah putus asa. Padahal dia tak memiliki keluarga di Jakarta. Angela juga enggan mengadu ke orangtua tentang kondisinya, lantaran khawatir disuruh pulang dan menjaga toko usaha keluarganya. "Nggak ada family sama sekali, benar-benar nekat. Soalnya aku ingin banget jadi artis dan dari jerih payah aku sendiri bukan cara instan. Kalau aku bilang ke orangtua, nanti disuruh pulang jagain toko," akunya.

Kerja keras tidak pernah bohong. Di tengah kondisi keuangannya yang mulai menipis, Angela mendapat tawaran iklan dengan honor yang sangat menggiurkan. "Tiba-tiba minggu sore aku dihubungi keterima, disaat aku nggak punya uang dan nggak bisa makan. Aku dapat iklan shampo, syutingnya di luar negeri dan honornya sampai di angka ratusan gitu," ujar Angela.

Kini nama Angela Lee kian berkibar lewat aktivitasnya membuat video kreatif di vidio.com. Bahkan, dia dikontrak untuk membuat konten terbaru yang lucu, unik dan ekslusif di setiap bulannya. Angela berharap, kariernya akan terus semakin bagus ke depannya. "Semoga karier semakin bagus. Menjadi orang yang lebih baik lagi, dan bisa jadi influence buat semuanya. Menjadi video maker Vidio.com yang paling bagus," ucap Angela Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading