Sukses

Beauty

Busana Kontroversial Angela Lee saat Hadiri ISMA 2K16

 

Fimela.com, Jakarta Sejumlah bintang ternama memeriahkan ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang digelar pada 1 November. Salah satu yang cukup jadi pembahasan adalah Angela Lee](2653018 "").

Wanita cantik ini bukan hanya jadi buah bibir karena kemenangannya di acara tersebut. Banyak netizen yang mempertanyakan busana yang dikenakannya, karena mirip dengan baju Aurel di acara yang sama.

 

Thanks God buat semalem😘😘😘 nggak nyangka banget bisa menang di kategori vidio maker vidio.com 2k16 💕💕💕💕 Thank you @sctv_ Thank you @vidiodotcom Thank you isma award 2k16 Thank you my family yg selalu support dan nemenin aku Thank you @barbiejowo87 @queen_angelalee dan fans2 angelalee smuaaaa yang di vidio.com dan instagram Smoga aku bisa berkarya lebih kreatif dan lebih bagus lagi . . . Ps : thank you buat bajunyaaa semalem😘😘😘 aku sukaaa. Nah ni buat kalian yang ngomongin bajuku... ya elahh😓😂 geli banget cui... Baju kece yang saya pake semalem itu sudah disediakan oleh WARDROBE SCTV. Mau bilang pernah dipake aurel atau siapa kek aku ga tau menahu yeeee, yang jelas aku seneng kok bisa pake baju kece itu...👌🏻👏🏻 Dibaca lagi ya, baju semalem itu sudah disediakan dari WARDROBE SCTV and i ❤️ it. Have a nice day 😄😄😄 #budayakanmembacasebelumkomencuuy

A photo posted by @Barbiejowo87 ❌ Facebook ❌ (@angelalee87) on

"Kayak bajunya Aurel Hermansyah," demikian salah satu komentar yang muncul mengomentari busana Angela. Berbagai komentar senada pun muncul di akun media sosial, termasuk Instagram.

Pertanyaan ini pun akhirnya sampai juga ke telinga Angela. Tak mau ada kasak kusuk, dia pun menjelaskan bahwa busana yang dikenakannya itu sudah disiapkan oleh pihak SCTV selaku penyelenggara ISMA 2K16.

Angela Lee tidak mau jadi artis dengan cara instan. Ia berjuang sejak kecil untuk menjadi seorang artis. Berawal dari model, ia lantas hijrah ke Jakarta demi mewujudkan cita-citanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Thank you buat bajunyaaa semalem, aku sukaaa. Nah ni buat kalian yang ngomongin bajuku... ya elahh geli banget cui... Baju kece yang saya pake semalem itu sudah disediakan oleh WARDROBE SCTV. Mau bilang pernah dipake Aurel atau siapa kek aku ga tau menahu yeeee, yang jelas aku seneng kok bisa pake baju kece itu... Dibaca lagi ya, baju semalem itu sudah disediakan dari WARDROBE SCTV and i ❤️ it. Have a nice day. #budayakanmembacasebelumkomencuuy," demikian penjelasan yang dituliskan Angela lewat akun Instagram.

Selain menjelaskan perihal busana yang dikenakan, Angela Lee juga mengunggah foto yang menunjukkan momen kemenangannya di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Sebagaimana kita tahu, dia berhasil meraih penghargaan Video Maker Vidio.com ISMA 2K16.

Loading