Sukses

Beauty

Parodi Kesempurnaan Cinta untuk Haters Uus & Prilly di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Di social media, Uus dan Prilly Latuconsina memang sempat menjadi sasaran bully-an netizen yang membabi buta. Namun mereka berhasil membuktikan di ISMA 2K16 bahwa kebencian bukan solusi untuk membuat sesuatu menjadi lebih baik.

Uus dan Prilly Latuconsina tampil membawakan lagu parodi yang diadaptasi dari Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian. Mereka kompak membuat netizen terhibur dengan ekspresi lucu mereka. Kritik pedas dan sindiran coba mereka sampaikan dengan nuansa komedi.

"Membaca komentarmu mengajarkanku apa artinya kesabaran pengertian cinta. Melihat komentarmu, kau cinta aku walau caramu pun begitu, menjadi haters aku..." begitu petikan lagu plesetan tersebut.

Lagu yang aku bawain dibuat SCTV, liriknya sebuah komedi yang paling sering kita dengar dari komentar-komentar di social media. Lucu, aku nyanyi bareng kak Uus, parodi gitu pokoknya," kata Prilly Latuconsina ditemui Bintang.com di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

 

Prilly Latuconsina mengaku tak sama sekali mengalami kesulitan bekerjasama dengan Uus di ISMA 2K16. Pasalnya, sifat jenaka Uus mampu mencairkan suasana selama latihan. "Enggak ada kesulitan sih, ini lucu-lucuan aja sambil ketawa-ketawa gitu. Jadi emang buat lucu aja, oke-oke aja yang penting kita berdua nanti tahu bagian mana yang dinyanyikan masing-masing. Ini kali pertama bawain lagu lucu-lucuan di acara besar, aku terhibur banget," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading