Sukses

Beauty

Aksi Penuh Semangat Aliando Syarief di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief menjadi salah satu nama artis muda yang mengisi kemeriahan ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 pada 1 November lalu. Namun, aksinya di malam puncak itu sukses mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini menyuguhkan aksi yang menarik. Diawal penampilan, dirinya sempat memamerkan kemampuan bermain drum.

Aliando Syarief di ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak sendiri, Aliando Syarief juga dikelilingi oleh para penari latar yang mengenakan kostum warna-warni. Aliando mantap menabuh drum yang berada di hadapannya.

Kemudian, musik dari lagu Uptown Funk membahana di studio tempat digelarnya ISMA 2K16. Usai menabuh drum, Aliando nampak menuruni panggung sembari memegang mikrofon dan menyanyikan bait demi bait lagu dari Bruno Mars itu.

Aliando Syarief di ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sesekali Aliando memberikan mikrofon ke arah penonton untuk mengajak menyanyi. Lalu, ia kembali ke atas panggung membuat suasana kian panas dengan menyanyi dan menari penuh semangat.

Yuk kembali menyimak aksi panggung Aliando Syarief yang begitu enerjik dalam rangkuman video di malam puncak ISMA 2K16 seperti berikut ini.

What's On Fimela
Loading