Sukses

Entertainment

Menteri Keuangan Sri Mulyani Terkesan Film Benyamin Biang Kerok

Fimela.com, Jakarta Menteri Keuangan (Menkeu) RI Sri Mulyani ternyata penasaran dengan film Benyamin: Biang Kerok yang dibintangi Reza Rahadian. Dia menyempatkan diri untuk menonton film tersebut di XXI Plasa Senayan Jakarta, Sabtu malam (3/3/2018).

Usai menonton Sri menyampaikan tanggapannya. Dia mengaku terhibur dengan film tersebut. "Ya saya menyaksikan film Benyamin Biang Kerok, dan masyarakat juga banyak yang menyaksikannya, kami semua sangat terhibur,” katanya seusai nonton.

Sri Mulyani juga mengapresiasi akting Reza Rahadian yang dikatakannya sebagai aktor yang telah berupaya dengan maksimal. "Iya Reza tentu berupaya sangat maksimal dalam film ini, tadi masyarakat dan saya menikmatinya,berarti upaya Reza mengena, selamat buat Reza", tambah wanita kelahiran Lampung ini. 

 

Benyamin dan Budaya Betawi

Mantan Direktur IMF ini juga menyampaikan apresiasinya yang lain. Dia senang dengan film tersebut karena mampu mengangkat cerita yang kental dengan tradisi dan budaya Betawi.

"Kita harus memberikan apresiasi kepada film film yang mengangkat tradisi dari bangsa ini, karena bagaimanapun berkembangnya sebuah bangsa harus tetap menjaga identitasnya. Harusnya lebih banyak film seperti ini," tandas Sri Mulyani.  Film Benyamin: Biang Kerok yang dibintangi Reza Rahadian sudah tayang di bioskop sejak 1 Maret kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading