Sukses

Entertainment

Keseruan Trio Lestari di Yamaha Music Project Java Jazz 2018

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi apik hadir di perhelatan Java Jazz Festival 2018 hari kedua. Bertajuk Yamaha Music Project, kolaborasi Trio Lestari dengan Andra Ramadhan dan musisi muda Kafin Sulthan sukses menyita perhatian pengunjung.

Glenn Fredly membuka penampilan dengan lagu Inikah Cinta milik grup musik ME. Cukup mendapat teriakan meriah dari para penonton, Glenn pun mempersilakan Sandhy Sondoro naik ke panggung.

Sandy Sandoro tampil seorang diri membawakan lagu Hanya Satu Kata milik Hary Mukti dan Nirwana milik grup band Gigi. Setelahnya, Sandy mempersilakan Kafin Sulthan untuk naik ke atas panggung. Sekedar informasi, Kafin Sulthan merupakan salah satu anggota grup Di Atas Rata-rata bentukan Gita Gutawa dan Erwin Gutawa.

Menggunakan piano, Kafin membawakan dua lagu milik Dewa 19 yang berjudul Cinta Kan Membawamu Kembali, Pupus dan Risalah Hati. Sontak, suara merdu Kafin ditambah lagu populer milik Dewa 19 sukses menuai seisi BNI Hall bertepuk tangan.

Selesai Kafin Sulthan, giliran Tompi yang unjuk gigi. Dengan suaranya yang khas, Tompi berhasil membuat venue kental dengan nuansa jazz lewat lagu Kebebasan dan Mobil Balap milik Naif.

Kolaborasi apik pun tercipta saat seluruh pengisi acara, yakni Sandhy Sondoro, Glenn Fredly, Tompi, Kafin Sulthan, dan Andra Ramadhan tampil bersamaan membawakan lagu Cukup Siti Nurbaya milik Dewa 19. Sudah bisa ditebak, penonton Java Jazz 2018 ikut bernyanyi bersama sepanjang lagu sampai aksi panggung berakhir yang ditutup oleh Sandhy Sondoro melakukan selfie bersama penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading