Sukses

Entertainment

Selain Chicco Jerikho, 5 Artis ini Juga Diam-diam Nikah di Bali

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah momen paling bahagia dalam hidup seseorang, sehingga banyak diantara mereka yang mempublikasikan hari pernikahannya. Namun hal itu tidak dilakukan pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino. Keduanya pun lebih memilih menikah secara diam-diam tanpa tercium awak media.

Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah di Bali pada Sabtu (3/3/2018) lalu. Kabar ini pertama kali tercium dari seseorang yang memberikan informasi lewat media televisi bahwa Putri Marino dan Chicco Jerikho akan menikah. Bahkan di akun instagram Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah banjir ucapan selamat atas hari bahagianya tersebut.

Saat hari pernikahan, baik Chicco Jerikho dan Putri Marino pun tak mengunggah apapun di akun instagramnya masing-masing. Namun para kerabatnya, seperti Baim Wong, Wulan Guritno mengunggah momen bahagia tersebut di media sosial.

Namun usai sah menjadi suami-istri, baik Chicco Jerikho dan Putri Marino pun mengunggah foto pernikahannya di akun instagram masing-masing. Banyak warganet pun langsung memberikan ucapan selamat atas pernikahan keduanya.

Nah, berikut Bintang.com rangkum 5 pasangan selebriti yang diam-diam menikah di Bali sebelum Chicco Jerikho dan Putri Marino:

Derby Romero

Derby Romero memilih tertutup saat dirinya memersunting kekasihnya, Claudia Dinda pada (14/10/2017) lalu di Bali. Kabar pernikahan keduanya pun tersebar luas usai akun gosip mengunggah foto momen bahagia keduanya. Pernikahan ini pun hanya dihadiri beberapa orang terdekat dari keduanya.

Sammy Simorangkir

Pernikahan Sammy Simorangkir dengan Janda Okan Cornelius, Viviane digelar secara diam-diam di pulau Dewata pada (22/7/2017) lalu. Menikah di Bali merupakan impan dari keduanya.

Sekedar tambahan, Viviane dan Sammy berpacaran sudah cukup lama. Keduanya pun serng kali mengunggah foto mesranya di akun instagram masing-masing.

Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn dan Franda juga menikah di Bali pada (8/8/2016) lalu. Pernikahan tersebut pun tercium awak media dari unggahan media sosial para tamu yang hadir. Kini keduanya tengah menunggu kelahiran anak pertamanya.

Revalina S Temat

Revalina S Temat saat dipersunting Rendy Aditya Gunawan di Bali, pada (15/3/2015). Sayang di hari bahagia tersebut, keduanya tak mengumumkan ke awak media. Shingga, pernikahan pasangan ini hanya dihadiri dari kerabat dekat saja.

Usai menikah, Revalina S Temat pun memilih menggunakan kerudung. Dari hasil pernikahannya tersebut, kini pasangan itu sudah dikaruniai satu buah anak, Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Shandy Aulia

Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo ini digelar di Bali pada (12/12/2011). Kabar bahagia tersebut baru diumumkan kepada awak media beberapa hari setelahnya di Jakarta.

Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo ini sempat menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, pasalnya keluarga David tidak hadir di acara bahagia tersebut.

Sudah hampir 7 tahun menikah, sayang keduanya belum dikaruniai buah hati.

Namun sayang, sebelumnya saat dihubungi Bintang.com, pada Jumat (2/3/2018) Putri Marino enggan memberikan komentar tentang pernikahannya dengan Chicco Jerikho. "Aduh maaf ya, kalau ini (pernikahan di Bali) nggak bisa konfirmasi. Terima kasih," ujar Putri Marino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading