Sukses

Entertainment

5 Keseruan di Hari Terakhir Java Jazz 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang musik spektakuler, Java Jazz Festival 2018 berakhir sudah. Ratusan performance berkelas telah memanjakan para penikmat musik dengan asupan yang berkualitas.

Sukses dengan hari pertama dan kedua, rupanya keseruan di hari ketiga tak kalah heboh. Para perfomer dari dalam maupun luar negeri menyuguhkan aksi terbaiknya di 11 stage yang tersedia. Bahkan para menteri pun ikut menyemarkkan gelaran Java Jazz kali ini.

Yang paling ditunggu di Java Jazz tentunya adalah sajian special show. Namun lineup di gelaran tahun ini teramat memikat dan sayang untuk dilewatkan.

Untuk itu Bintang.com sudah mengabadikan beberapa keseruan di Java Jazz 2018 hari terakhir. Meski mereka bukan special show, hype yang mereka ciptakan nggak kalah seru.

1. Rendy Pandugo

Rendy Pandugo mendapat kesempatan manggung di MLD Stage Bus. Kehadiran Rendy menyedot animo para penonton yang berada di venue yang terletak di area foodcourt ini.

Menariknya, di tengah penampilan Rendy mengajak serta Isyana Sarasvati dan Afgan naik panggung sebagai kejutan. Mereka pun membawakan single kolaborasi mereka, Heaven dibarengi nyanyian para penonton.

2. Avery Sunshine

Datang jauh-jauh dari Amerika Serikat, Avery Sunshine benar-benar memberikan aksi memukau. Vokal Avery yang kokoh serta alunan musik yang bertenaga mengundang decak kagum dari barisan penonton.

3. Gerald Situmorang Dimensions

Eksplorasi musik digital ala Gerald Situmorang juga menyemarakkan Java Jazz tahun ini. Di Java Jazz Stage, Gerald bersama Marco Steffiano, Adra Karim dkk menyuguhkan sederet komposisi di album Dimensions. 

4. Maliq and D'Essentials

Kurang lengkap rasanya menyaksikan Java Jazz tanpa Maliq and D'Essentials. Seperti biasa, grup asal Jakarta ini selalu tampil atraktif dan interaktif kepada penonton. Mereka juga sempat mengundang salah satu penonton untuk bernyanyi bersama di panggung.

Maliq manggung bersamaan dengan Goo Goo Dolls di panggung utama. Jadi para penikmat musik punya banyak opsi untuk menikmati festival terbesar di Asia Tenggara ini.

5. Iwa K feat Neurotic

Java Jazz menawarkan sederet musisi lintas genre untuk naik panggung. Salah satunya ada Iwa K, rapper kawakan yang berkolaborasi dengan Neurotic. Di tengah penampilan turut hadir juga Petra Sihombing dengan permainan gitarnya.

Iwa K merasa bersyukur bisa berpartisipasi di Java Jazz 2018. "Thank you Java Jazz, from the bottom of my heart," katanya,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading