Sukses

Entertainment

Dikabarkan Tutup Usia, Henry Cavill Kaget

Fimela.com, Jakarta Pemain Superman di film Batman vs Superman : Dawn Of Justice, Henry Cavill dikabarkan meninggal dunia oleh situs internet pada 3 Maret lalu. Mengetahui kabar tersebut, Henry pun kaget dan membantahnya.

Melalui akun instagram pada Senin (5/3/2018), Henry mengunggah screenshot halaman pencarian google yang menjelaskan bahwa dirinya sudah meninggal dunia. Henry juga menyandingkan foto wajah terkejutnya sambil tiduran diatas bantal berwarna cokelat.

 

When you learn that you died 2 days ago....

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

"Ketika kamu baru tahu kalau kamu meninggal dua hari yang lalu," tulis Henry Cavill

Para fans pun memberi berbagai komentar atas unggahan Henry Cavill ini. Banyak yang bersyukur berita kematian ini hoax belaka. Ada juga yang membalas dengan jenaka unggahan Superman ini.

Berita ini jelas salah, karena enam jam sebelum Henry Cavill sadar dirinya 'meninggal' ia mengunggah sebuah foto ke instagramnya. Henry Cavil mengunggah fotonya seusai latihan sepeda motor bersama sebuah perusahaan sepeda motor.

Saat ini aktor tampan bertubuh atletis ini sedang disibukkan dengan jadwal padatnya di 2018. Tahun ini ia membintangi film Mission Impossible bersama Tom Cruise yang akan rilis 27 Juli. Henry Cavill juga akan membintangi film thriller Nomis yang akan tayang tahun ini.

Tak hanya Henry Cavill yang pernah dilanda hoax mengenai kematiannya. Sebut saja Paul McCartney, Jackie Chan, dan Cher yang pernah mengalami berita kematian hoax. Pada februari lalu, Sylvester Stallone jug dikabarkan meninggal, namun ia menyangkalnya dengan mengunggah post serupa.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading