Sukses

Entertainment

Henry Cavill Pose dengan Pacar di Premiere Batman v Superman

Fimela.com, Jakarta Henry Cavill membawa orang-orang yang dicintainya ke premiere Batman v Superman: Dawn of Justice di Odeon Leicester Square, Selasa (22/3/2016) di London. Aktor berusia 32 tahun itu tampak berseri-seri saat datang bersama dengan ibunya, Marianne, dan pacarnya yang berusia 19 tahun, Tara King.

Henry dan Tara tampak penuh kasih sayang terhadap satu sama lain. Henry pun terlihat melingkarkan lengannya di tubuh Tara.

Henry Cavill dengan ibu dan pacarnya. (via aceshowbiz.com)

Pada kesempatan tersebut, Tara mengenakan cutout dress hitam dengan clutch senada. Dia memamerkan kecantikan naturalnya dengan memulas sedikit makeup dan membiarkan rambutnya terurai.

Sementara itu, sang Superman memilih untuk tampil necis dengan dasi bergaris dan setelan hitam. Keduanya pun berpose di karpet merah bersama Marianne yang mengenakan gaun pink. Sebelum masuk teater, Henry berpose bersama Ben Affleck, Gal Gadot, Holly Hunter, Amy Adams, dan Jesse Eisenberg.

Henry Cavill dengan ibu dan pacarnya. (via aceshowbiz.com)

Sebagai informasi, Henry dihubungkan dengan Tara pada bulan Oktober 2015 ketika menghadiri pertandingan rugby d Twickenham Stadium di London bersama. Henry mengatakan bahwa perbedaan usia tidak menjadi masalah bagi mereka.

“Usia hanyalah angka. Ini tanda yang nyata dan benar tentang kedewasaan seseorang. Dalam kasus kami, dia fantastis,” kata Henry Cavill dilansir Aceshowbiz.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading