Sukses

Lifestyle

Ingin Pacaran Tetap Awet Walau LDR-an? Hindari 4 Virus Ini

Fimela.com, Jakarta Long distance relationship atau yang beken dengan sebutan LDR-an ini mungkin menjadi salah satu hal yang paling dihindari oleh setiap pasangan yang ada di seluruh dunia ini. Pacaran atau hubungan jarak jauh sudah seperti virus mematikan yang akan langsung ‘mematikan’ hubunganmu dengan si dia.

Ya, banyak yang bilang kalau orang yang menjalani hubungan jarak jauh akan menghadapi masalah yang lebih banyak ketimbang mereka yang nggak LDR-an. Tapi, masa cuma gara-gara masalah waktu dan jarak kamu mau begitu saja kehilangan dia yang sangat kamu cintai? Supaya hubungan kamu dan si dia yang jauh di sana tetap awet, maka cobalah untuk menghindari 4 virus penyebab keretakan dalam hubunganmu ini.

1. Sering Bertengkar karena Masalah Sepele. (Foto: answersafrica.com)

1. Sering Bertengkar karena Masalah Sepele. Susah sinyal, pulsa abis, ketiduran menjadi hal-hal sepele yang akan sering membuatmu bertengkar dengannya. Kamu menganggapnya semua hal tersebut hanyalah alasan si dia. Hmmm, tak ada satu pun masalah yang tidak bisa dibicarakan, jadi bicarakanlah baik-baik dan cobalah untuk memahami posisi si dia.

2. Menjaga Komunikasi Tetap Lancar. (Foto: i.ytimg.com)

2. Menjaga Komunikasi Tetap Lancar. Kamu punya kesibukan, si dia pun juga pasti sama. Tapi, karena kalian jarang bertemu, maka kalian berdua harus memanfaatkan teknologi yang ada untuk berkomunikasi. Well, saat ini kita sedang berada dalam era digital, jadi nggak akan sulit kok untuk ngobrol sama si dia walaupun kamu nggak bisa menyentuhnya secara langsung.

3. Ketakutan Bakal Diselingkuhi. (Foto: media3.onsugar.com)

3. Ketakutan Bakal Diselingkuhi. Jangankan LDR-an, nggak pacaran jarak jauh aja kamu bawaannya sudah nggak percayaan. Hmmm, buat apa nyakitin diri sendiri, cobalah untuk percaya padanya. Jangan karena gossip kamu jadi bertengkar atau bahkan malah memilih putus dengannya. Ingat, komunikasikan semua masalah yang ada ditengah kalian.

4. Terlalu Kangen! (Foto: i.huffpost.com)

4. Terlalu Kangen! Rasa kangen tentunya sangat wajar, tapi kamu yang LDR-an pasti akan merasakan kangen yang luar biasa atau bahkan kangen setengah mati. Cobalah untuk menjaga rasa kangen itu, jangan sampai terlalu berlebihan, karena terlalu kangen bisa membuatmu nggak bisa fokus. Supaya hubunganmu dengannya tetap awet, jangan lupa untuk selalu mengucapkan rasa cinta kamu kepadanya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Masalah Umum yang Kerap Muncul dalam Hubungan Jarak Jauh
Artikel Selanjutnya
5 Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh Tanpa Drama