Sukses

Lifestyle

5 Cara Merayakan Hari Spesial Saat Kamu LDR dengan Pacar

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu dan pasangan tinggal di zona waktu yang berbeda serta jarak yang jaraknya tak bisa dijangkau mata alias LDR (Long Distance Relationship), merayakan acara-acara romantis seperti hari Valentine, ulang tahun, atau anniversary bisa jadi hal yang sulit sekaligus tantangan bagi kalian. Memikirkan bagaimana caranya kamu harus menjadi seseorang yang kreatif untuk merayakannya meski dalam kejauhan.

Berada di zaman serba canggih seperti saat ini membuat sepasang kekasih LDR tak lagi terhalang cara untuk saling bertatap muka meski dari dunia maya. Koneksi internet membuat pejuang LDR bisa menembus ruang dan waktu. So, merayakan hari spesial dalam hubungan pun jadi lebih mudah. Berikut lima cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari spesial ketika LDR. Cekidot!

Mengirimkan kado ke rumahnya. Berilah pasanganmu surprise. Mengirim makanan kesukaannya ke rumah atau indekos, misalnya. Jika Anda punya waktu, siapkan paket perawatan atau benda-benda yang selama ini ia idamkan. Pastikan bahwa pasanganmu benar-benar dapat menerimanya.

 

Foto kiriman Crowded Dreams (@dream_and_doit) pada

Nonton film bareng. Putar film romantis komedi atau film favorit kalian. Tontonlah pada saat yang sama. Sambil menonton, bangun komunikasi satu sama lain melalui instant messanger atau telepon. Jangan lupa siapkan camilan biar nggak bete.

 

Foto kiriman Jwala Gutta (@jwalagutta1) pada

Makan malam bareng sambil video call.  Meski berada dalam jarak yang tak terjangkau, bukan berarti kamu nggak bisa makan malam bareng. Pergilah ke restoran favoritmu di kota masing-masing. Pesan hidangan yang mudah dibuat dan makanlah bersama-sama sambil melakukan video call. Berdandan dan pakai pakaian rapih juga perlu agar terasa romantis.

 

Foto kiriman @hisyamghazalimuda pada

Rencanakan perjalanan bersama-sama. Hal ini akan membantumu dalam meningkatkan faktor klik di antara kamu dan pasangan. Poin ini akan membawamu pada sebuah pertemuan yang mengagumkan. Tentukan destinasi yang ingin kalian datangi, atau untuk menekan budget, kamu bisa berkunjung ke salah satu kota di antara kalian.

 

Foto kiriman Tasha SW (@tashaoren) pada

Mengobrol berjam-jam lewat telepon atau video callKuatnya sebuah hubungan ditentukan sebanyak apa kalian berkomunikasi. Luangkan waktu kalian untuk berbincang satu sama lain melalui udara atau video call. Ungkapkan jika kamu begitu membutuhkannya. Namun, jangan larut dalam harapan yang belum terwujud.

 

Video kiriman MinooniM (@_minoo.bagheri_) pada

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
LDR Palembang-Afrika, Ini Pesan Cinta Dokter Cantik untuk Kekasih Polisi
Artikel Selanjutnya
5 Masalah Umum yang Kerap Muncul dalam Hubungan Jarak Jauh

Live Streaming

Powered by