Sukses

Lifestyle

4 Hal Romantis yang Hanya Dimengerti Pasangan LDR

Fimela.com, Jakarta Sisi buruk menjalani hubungan jarak jauh adalah kurangnya kedekatan secara fisik. Terkadang malah akan membuatmu menjadi canggung saat bertemu dengan si dia setelah sekian lama berpisah. Namun, ada juga hal manis yang hanya akan dialami oleh pasangan LDR. Yuk, disimak hal romantis seperti apa yang dialami oleh mereka!

Menikmati kencan virtual. Pasangan LDR menanti malam minggu di depan laptop atau telepon genggam mereka. Mereka bahkan bisa menonton film bersama dengan saling bertukar film dan mendiskusikannya nanti.

4 Hal Romantis yang Hanya Dimengerti Pasangan LDR via: socilmeems.com

Memandangi bulan yang sama saat chatting. Kegiatan ini bisa membuatmu merasa lebih dekat dengan si dia. Walau terpisah jutaan kilometer, kalian melihat bulan yang sama. Namun, hal ini tidak berlaku bagi pasangan LDR yang berbeda benua, loh! Hehehe..

4 Hal Romantis yang Hanya Dimengerti Pasangan LDR| via: waiit.com

Menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. Karena terpisah jarak begitu jauh, terkadang pasangan LDR sering kali ingin terus bersama dan bertukar kabar. Bahkan, tak jarang mereka meupakan keiatan sekitar hanya untuk membalas chat si dia. Hmm.. Jangan sampai melupakan teman-teman dan keluargamu, ya.

4 Hal Romantis yang Hanya Dimengerti Pasangan LDR.| gadget.ndtv.com

Membeli tiket kereta atau pesawat. Saat kamu mengetahui ada jadwal long weekend, kamu akan merasa bahagia dan langsung membeli tiket untuk pergi ke tempat si dia. Tak lupa, kamu pasti menghitung mundur kalendermu karena merasa tak sabar. Hayo, ngaku?

4 Hal Romantis yang Hanya Dimengerti Pasangan LDR| wannabemagazine.com

Memiliki kekasih yang terpisahkan jarak memang sulit. Namun kesabaran dan kepercayaan adalah kunci utama keberhasilan hubungan jarak jauh. Dan juga, jangan sampai karena seringnya kamu bertukar kabar dengannya, kamu jadi tidak memberikan perhatian pada keluarga dan temanmu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading