Sukses

Entertainment

Judul Album Ariana Grande Akhirnya 'Bocor' Via Snapchat

Fimela.com, Jakarta Memilih judul album rupanya bukan perkara mudah bagi penyanyi cantik Ariana Grande. Setelah Yours Truly dan My Everything, album ketiga Ariana kabarnya siap dikenalkan dalam waktu dekat.

Ariana Grande sempat 'galau' saat menentukan judul albumnya itu. Sempat mengisyaratkan nama 'Moonlight', tiba-tiba nama lain terbersit dengan berbagai pertimbangan tentunya.

 Ariana Grande

Belum diumumkan secara resmi, toh akhirnya judul album Ariana Grande bocor juga di Snapchat, olehnya sendiri. Ya, Ariana Grande mengumumkan judul kantung musik ketiga beserta satu lagu yang akan tercantum di dalamnya.

Album itu berjudul 'Dangerous Woman'. Fans Ariana Grande pun mengunggah foto whiteboard yang digunakan Ariana untuk mengumumkan judul lagu 'Moonlight' yang jadi batal jadi nama album di Twitter.

Reaksi fans beragam di media sosial. Mereka memang sama sekali tak keberatan dengan judul album 'Dangerous Woman', tapi sebagian fans tersebut merasa 'Moonlight' harusnya lebih cocok.

Kita tunggu saja ya album teranyar Ariana Grande 'Dangerous Woman' dirilis ke pasaran. Sementara itu mari kita pusatkan 'Focus' untuk solois Ariana Grande.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading