Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Ungkap Alasan Menikah dengan Putri Marino di Bali

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino berjalan lancar, Sabtu (3/3/2018). Ia membagikan kebahagiaannya melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Tak terkecuali soal alasannya menikah di sebuah chapel di Nusa Dua, Bali.

Dalam salah satu postingannya, Chicco mengunggah foto saat dirinya bersama beberapa orang berkunjung ke Bali pada 2 Maret 2016. Dalam foto tersebut, mereka berlima.

"Foto ini tepatnya tanggal 2 Maret 2016...pas pertama kali ke Sofitel dan liat jewel box chapel...pada saat itu gue bilang fue mau merit di sini," ungkap lelaki kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984, Selasa (6/3/2018).

Peristwia dua tahun lalu itu rupanya menjadi kenyataan. Keinginan pemain sinetron Cinta Bunga itu untuk menikah di tempat yang diidam- idamkan itu akhirnya terwujud. "eh tanggal 3 Maret 2018 kejadian deh.. ada malaikat lewat sepertinya 😁," kata Chicco Jerikho.

 

 

Kemesraan saat Geladi Resik

Selain itu, peraih Piala Citra dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2014 ini juga mengunggah beberapa foto saat menjalani geladi resik. Ia dan Putri sangat antusias  dan sangat mesra saat mengikuti acara tersebut. Terlebih sejumlah sejumlah sahabat ikut menemaninya.

"Gladiresik ditemani sahabat-sahabat tercinta," jelas Chicco.

Peluk Mesra Putri Marino

Sementara itu, Chicco Jerikho juga mengunggah foto yang lain. Foto saat ia memeluk sang istri dengan mata terpejam. Foto tersebut membuat warganet baper.

"Tulang rusukku," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading