Sukses

Entertainment

Lima Fakta Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang meliputi pasangan pengantin baru Chicco Jerikho dan Putri Marino. Mereka telah resmi sebagai pasangan suami istri usai menggelar pernikahan di Bali, Sabtu (3/3/2018).

Usai pernikahan, Chicco dan Putri membagikan momen-momen indah saat pernikahan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Sebelumnya, mereka sempat bungkam soal pernikahan tersebut.

Kisah hubungan Chicco dan Putri Marino ramai dibicarakan sejak Desember 2017. Kemesraan mereka sempat diposting sebuah akun gosip. Saat itu, Chicco dan Putri enggan mengumbar hubungan asmaranya.

Kabar pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino ramai dibicarakan sejak Jumat (2/3/2018). Putri yang dihubungi enggan buka suara terkait kabar pernikahannya itu.

"Aduh maaf ya, kalau ini (pernikahan di Bali) nggak bisa konfirmasi," ujar Putri Marino.

 

Pemberkatan Pernikahan

Chicco Jerikho dan Putri Marino menjalani pemberkatan pernikahan yang sakral di sebuah tempat di Bali. Berbusana putih, mereka tampak pangling. Pujian pun berdatangan, baik pada Chicco maupun Putri. Mereka dinilai pasangan yang serasi.

Masukkan Cincin

Usai pemberkatan pernikahan, Chicco tampak menyematkan cincin pernikahan pada istrnya. Disaksikan sejumlah tamu undangan, Chicco tampak serius memasukkan cincin tersebut. Sementara Putri memperhatikan dengan mesra.

Ciuman Hangat

Sambut Tamu Undangan

Chicco mencium hangat Putri Marino. Momen tersebut mendapat sambutan yang ramai dari para tamu undangan. Chicco dan Putri tampak tertawa bahagia.

"Dan seketika..waktu berhenti untuk sementara..," tulis Putri Marino.

Dihadiri Banyak Artis

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino dihadiri sejumlah artis. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan yang sedang berbahagia tersebut. Mereka di antaranya, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Baim Wong, Wulan Guritno, Maruli Tampubolon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading