Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Ketemu Mantan Pacar di Film Anyar

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih pernah menjalin kasih dengan Raffi Ahmad. Hubungan mereka kandas dan tak bisa berlanjut ke pernikahan. Masing-masing pun telah menambatkan hati pada pasangan sah masing-masing.

Beberapa tahun berlalu, mereka pun kembali disatukan dalam sebuah project film berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Dalam film tersebut, Raffi Ahmad bertindak sebagai produser sekaligus pemain, sementara Tyas menjadi salah seorang pemerannya.

 

"Pokoknya oke, dia kasih harga yang tepat. Mantan pacar sama mantan bos lho ini, Gigi kan mantan bos gue dulu," kata Tyas Mirasih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.Bertemu dengan Raffi Ahmad yang merupakan mantan pacarnya, juga Nagita Slavina yang pernah menjadi bosnya, Tyas Mirasih mengaku tidak canggung. Dengan Raffi, Tyas masih menjalin komunikasi yang baik.

"Enggak sama sekali, terutama sama Raffi, memang dari setelah putus pun memang kita hubungannya baik karena diantara yang lain kan jarang ketemu karena dunianya (kerja) beda," tuturnya.

"Kalau Raffi kan sering gue datang ke acara-acara dia MC, dia manggung. Apalagi sama Gigi karena emang kita enggak pernah ada masalah personal sih jadinya mau canggung juga enggak mau canggung juga enggak, kalau ketemu ya kita ketawa-ketawa akrab nyambung saja," ucapnya.

 

Ketika bertemu dengan siapapun yang pernah memiliki hubungan khusus, Tyas tak mempermasalahkan. Ketika berhubungan dengan pekerjaan, maka Tyas pun mengedepankan profesionalismenya.

"Mungkin kalau gue ada perasaan canggung ya nggak akan ambil ya (film ini). Kalau ini enggak, gue emang fine-fine saja. Kerja profesional saja," ujar Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading