Sukses

Entertainment

Mengintip Gaya 5 Artis Seksi saat Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Olahraga kini telah menjadi gaya hidup banyak orang, tak terkecuali selebriti. Namun para selebriti Tyas Mirasih, Dewi Perssik, Jennifer Bachdim, Dian Sastrowardoyo, dan Andien Aisyah punya cara yang menarik untuk melakukan olahraga.

Kelima artis tersebut memang memiliki kemauan yang luar biasa untuk menjaga hidup sehat lewat olahraga. Mereka pun kerap mengunggah berbagai potret olahraga yang mereka lakoni di akun Instagram masing-masing.

Dian Sastrowardoyo saat sedang berolahraga (via Instagram @therealdisastr)

Setiap orang pun tentunya melakukan berbagai olahraga yang berbeda sesuai dengan kondisi tubuh dan minat mereka. Penampilan mereka pun beraneka ragam tergantung olahraga yang mereka tekuni.

Namun dengan popularitas para selebiriti tersebut, tentunya banyak orang yang penasaran dengan gaya mereka. Ditambah lagi, mereka memang terbukti memiliki tubuh indah dan kesehatan yang membuat orang iri.

Seperti apa sih gaya Tyas Mirasih, Dewi Perssik, Jennifer Bachdim, Dian Sastrowardoyo, dan Andien Aisyah dengan olahraga masing-masing. Apakah olahraga mereka memberikan hasil yang nyata? Simak ulasan berikut ini!

 

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih (Instagram/tyasmirasih)

Tyas Mirasih dikenal sering mengunggah foto saat dia melakoni bodytech di salah satu lokasi di Kemang. Sebagaimana diketahui, dia memang dikenal memiliki tubuh yang indah dambaan para wanita. Selama berolahraga, dia pun selalu menampilkan gaya yang fashionable.

 

Dewi Perssik

 

Workout sebelum kerja 💪 #squad #running #walking #sehatitumahal💪💪💪

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Keseksian Dewi Perssik memang tak perlu dipungkiri lagi. Dia pun punya cara untuk mempertahankan tubuh seksinya. Selain melakukan olahraga seperti naik turun tangga dan lain-lain, dia juga gemar melakukan dance, tentunya dalam balutan busana yang sangat seksi.

 

Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim (Instagram/jenniferbachdim)

Punya suami seorang pesepakbola tentunya membuat Jennifer Bachdim semakin bersemangat melakoni olahraga. Dia pun sering mengunggah berbagai macam olahraga yang dilakoninya lewat akun Instagram. Hasil dari rangkaian olahraga itu tentunya tak perlu diragukan lagi. Jennifer Bachdim memiliki tubuh seksi yang membuat semua mata betah melihatnya.

 

Dian Sastrowardoyo

 

Second round workout with hubby at home..

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Bintang Ada Apa dengan Cinta ini memang dikenal sangat gemar berolahraga. Di manapun dia berada, sesibuk apapun, Dian Sastrowardoyo akan selalu menyisihkan waktu untuk berolahraga. Hasilnya, bisa dilihat sendiri. Dengan usia yang sudah di atas 30 tahun, dia tetap cantik bak wanita umur 20 tahunan.

 

Andien Aisyah

 

Good morning weekend! Major #throwback to 2014 doing a yoga pose in style 💘

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Selain musik, olahraga rupanya menjadi passion tersendiri bagi Andien Aisyah. Hal ini terbukti dari banyaknya postingan yang diunggahnya di Instagram, terkait olahraga yang dilakoninya. Seperti halnya Tyas Mirasih, Dewi Perssik, Jennifer Bachdim, dan Dian Sastrowardoyo, Andien Aisyah memiliki tubuh yang indah karena rutin melakoni olahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading