Sukses

Entertainment

Keakraban Nagita Slavina dengan 3 Mantan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sebelum resmi menikah dengan Nagita Slavina, sosok Raffi Ahmad memang cukup dikenal sering bergonta-ganti kekasih. Para wanita yang terpincut pesona Raffi pun kebanyakkan berasal dari kalangan selebriti.

Salah satunya Tyas Mirasih. Jalinan asmara Raffi dan Tyas berlangsung hanya beberapa bulan saja sekitar tahun 2007 lalu. Isu orang ketiga pun menyeruak sebagai salah satu penyebab kandasnya hubungan dua insan tersebut.

Nagita Slavina dan Tyas Mirasih. (Instagram/tyasmirasih)

Rupanya, Tyas cukup akrab dengan Nagita Slavina. Hal tersebut bisa dilihat dari kekompakan keduanya saat melakukan syuting sebuah film. Tyas dan Gigi, sapaan akrab, Nagita pun tak sungkan untuk berpose bersama.

Tak ayal, potret keakraban Tyas Mirasih dan Nagita Slavina tersebut sukses menuai banyak pujian dari warganet. "Cie cie akur sueneng liatnya...mamagi dan mba tyas love love 💗," kata akun yulijuli07. "Adem liat mbak mbak ini 😍😍😍," tandas akun wulandariwulan0108.

Nagita Slavina juga akrab dengan Laudya Cynthia Bella

Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella (Instagram/raffinagita1717)

Sebelum Tyas Mirasih, keakraban Nagita Slavina dengan Laudya Cynthia Bella juga sukses menjadi sorotan. Bella bahkan tak sungkan beberapa kali memuji kecantikan Nagita dalam sederet potret.

"Gigi cantik banget 😍😍😍 ," puji Bella dalam foto yang diunggah Raffi pada 30 Juni 2017 lalu.

Tak sampai di situ, saat merilis bisnis kuenya, Nagita Slavina juga menggaet Laudya Cynthia Bella untuk mempromosikan di media sosial. Keduanya tampak kompak dan terlihat sangat akrab.

Keakraban Nagita Slavina dan Yuni Shara

Nagita Slavina, Yuni Shara dan Raffi Ahmad. (Instagram/yunishara36)

Mantan kekasih Raffi Ahmad lainnya yang juga akrab dengan Nagita Slavina, yakni Yuni Shara. Seperti Bella, Yuni juga tak sungkan melontarkan pujiannya untuk Nagita.

"Bagus Bangeeet lagu nya mii @mellygoeslaw, Gigi juga Baguuus banget bawain nya. Apiikkk," tulis Yuni Shara seraya memuji Nagita.

Bahkan, saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah pada 2014 lalu, Yuni Shara ikut memberikan dukungan. Ia bahkan mengunggah foto selfie bersama Nagita dan Raffi saat menghadiri sebuah acara, yang nyatanya sukses menjadi perbincangan di jagat maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading