Sukses

Entertainment

Intip Gaya Keren Dian Sastrowardoyo Nyanyi dan Main Gitar

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis peson yang dimiliki oleh Dian Sastrowardoyo. Ia merupakan salah satu aktris terbaik Indonesia yang telah membintang sederet film-film kenamaan.

Kendati demikian, siapa yang menyangka jika pemeran Cinta di film fenomenal, Ada Apa dengan Cinta? ini juga apik dalam bermusik. Tidak hanya menyanyi, Dian juga piawai dalam bermain gitar.

Hal tersebut nampak dari sebuah video yang diunggah Dian Sastro, demikian ia biasa disapa melalui Instagram pribadinya. Dian terlihat mengcover lagu favoritnya bertajuk Lost In Your Light yang dipopulerkan oleh Dua Lipa.

Lantas, seperti apa gaya keren Dian Sastrowardoyo ketika menyanyikan kembali Lost In Your Light? Yuk simak video singkat yang ia bagikan lewat Instagram seperti berikut ini.

1. Dian Sastrowardoyo Cover Lagu Lost In Your Light dari Dua Lipa

Dian Sastro terlihat mengcover lagu Lost In Your Light milik Dua Lipa dalam sebuah video yang ia bagikan di Instagram pribadinya. Aksinya menyanyi dibarengi dengan petikan gitar yang tidak kalah apik.

"Akhirnya di upload juga deh video yang lebih full lagu ini. maaf banget nggak lancar gitar nya. terakhir main gitar udah lama banget. dan udah nggak pernah latihan sama sekali," tulis Dian Sastrowardoyo di kolom keterangan Instagram pada (31/10) lalu.

2. Sederet Pujian untuk Aksi Dian Sastrowardoyo yang Mengcover Lagu Dua Lipa

Dian Sastrowardoyo (Adrian Putra/Bintang.com)

Dian Sastrowardoyo juga meminta maaf karena ia baru mencari chord dan mengaku belum hafal lagu Lost In Your Light. Aksi cover Dian juga ditemani oleh sang buah hati, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo atau yang biasa disapa Shaien.

"Nyari chord nya baru sore ini. Btw, maaf lirik nya masih salah salah terus belom hafal soalnya. thank you Shaien buat nemenin bunda ngafalin lagu ini. Suka bgt sama lagunya Dua Lipa ini. Judulnya Lost In Your Light," tambahnya.

Meski mengaku telah lama tidak latihan bermain gitar, nyatanya video cover Dian tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari warganet. Mereka bahkan memberikan sederet pujian lewat kolom komentar.

"Jago juga ya mbak @therealdisastr nyanyi dan main gitar," puji akun aidil_abrar_. "Ga nyangka mba @therealdisastr bisa main gitar + nyanyi. Suaranyapun oke. Salut abis udah cantik asli (alami), pinter, bersahaja. Aaaahhhhh.. Pokoknya the bestlah," jelas akun thaliasakura. "Udah cantik suaranya bagus keren banget bisa playing guitar perfecto lah pokonya @therealdisastr," tambah akun echiewsdiary.

Nah, itu dia video cover Dian Sastrowardoyo menyanyikan lagu Lost In Your Light dari Dua Lipa. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan aksi Dian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading