Sukses

Entertainment

Selama Ikuti Proses Hukum, Psikologis Rizal Djibran Terguncang

Fimela.com, Jakarta Denny Lubis selaku kuasa hukum Rizal Djibran mengatakan kondisi terkini kliennya setelah ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan narkoba jenis shabu-shabu seberat 0,66 gram.

Dalam penuturannya, Rizal Djibran tidak stress ataupun sakit melainkan ada guncangan psikologisnya lantaran ia harus menghadapi permasalahan yang telah dilakukannya.

 

"Secara fisik tidak ada perubahan. Kalau psikologis pasti, karena dia ada masalah. Tidak (stres), hanya sekedar goncang saja. Enggak terlalu stres," ujar Denny Lubis kepada awak media di Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Rizal Djibran segera ikuti proses hukum

Walaupun kondisi psikologisnya terguncang, Rizal Djibran tetap menghadapi permasalahan ini dengan hati yang lapang dan ikhlas.

"Pesan dia (Rizal Djibran) pada prinsipnya atas kekeliruan dia, dia hanya korban. Dia akan mengikuti proses hukum dan menjalaninya," urainya.

Rizal Djibran pakai narkoba kurang lebih setahun

Denny juga menuturkan bahwa Rizal Djibran menggunakan narkoba kurang lebih setahun silam. Memakai narkoba lantaran untuk meningkatkan stamina tubuh saat bekerja.

"Dia gunakan narkoba kurang lebih setahun, dia gunakan tidak terlalu jor-joran. Dia pakai narkoba untuk bekerja saja," ujar Denny.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading