Sukses

Entertainment

Sebelum Ditangkap, Rizal Djibran Sempat Dapat Peringatan

Fimela.com, Jakarta Penasihat dan pendiri Generasi Penerus Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol. (Purn) Siswandi, sempat mengingatkan Rizal Djibran agar berhenti menggunakan narkoba jauh sebelum Rizal ditangkap. Namun, aktor laga yang juga penyanyi itu tak menggubris.

Siswandi yang pernah menjabat di Badan Narkotika Nasional (BNN), mengaku mengetahui Rizal Djibran memiliki indikasi menggunakan narkoba dari berbagai informasi yang dikumpulkannya.

"GPAN punya data. Ini indikasinya ada karena saya tahu persis dari teman-teman saya, dari tempat- tenpat syuting, dari tempat mana-mana kan banyak teman. Dia terindikasi, sudah kita informasikan, nggak mau kapok ya sudah," kata Siswandi di kantor GPAN, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Siswandi juga menyesalkan perbuatan Rizal yang ternyata pengguna narkoba. Padahal, Rizal ikut dalam kampanye memerangi narkoba di Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh setiap 6 Juni.

"Dia pernah orasi di HI, waktu Hari Anti Narkotik Internasional, dia menyampaikan pesan itu, kenyataannya dia pakai sendiri. Yang dia sampaikan itu sudah benar, bahwa detoksi untuk menyebuhkan fisik maupun mental supaya kita kuat dan sebagainya, nah kenapa dia pakai. Yang saya sesalkan itu saja," kata Siswandi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizal Djibran ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis shabu, pada Rabu (21/2/2018). Ia diamankan subdit V narkoba Bareskrim Polri di kediamannya di Sunrise Paradise, Tambun, Bekasi, Jawa Barat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading