Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Orang Ketiga Ep 78-79 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga episode 78 dan 79 tayang hari ini Selasa 6 Maret 2018. Afifah berlari masuk ke kantor Rangga, dia bertemu Sari. Sari bilang Rangga masih ada tamu, tapi Afifah tetap berjalan ke ruangan Rangga.

Sementara itu Rangga di dalam masih bersama Yuni menanyakan kelanjutan hubungan Yuni dan Aris. Rangga mengatakan kalau sampai saat ini Afifah masih belum mengetahui jika Yuni adalah mantan pacar Aris. Ternyata Afifah mendengar percakapan Rangga dan Yuni Anindita (Yuni Palsu).

Afifah langsung masuk ruangan Rangga, membuat Rangga dan Yuni kaget. Rangga akhirnya menceritakan semuanya. Afifah kemudian ke kantor Aris dan mendatangi meja Yuni. Afifah minta Yuni ke ruangan Aris. Afifah akhirnya minta Aris dan Yuni jujur kalau mereka berdua mantan pacar.

Pengakuan Aris pada Afifah

Aris akhirnya mengaku ke Afifah kalau dia dan Yuni memang mantan pacar. Afifah kaget banget. Yuni juga syok dan kaget dalam hati kenapa Aris mengaku. Yuni jadi serba salah saat Afifah menanyakan hal itu padanya.

Tapi akhirnya Yuni juga mengangguk. Afifah semakin syok, marah dan bertanya kenapa mereka berdua membohonginnya. Afifah lari pergi dari sana sambil menangis marah. Saksikan terus sinetron Orang Ketiga di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading