Sukses

Entertainment

Menang Gugatan dari Nia Daniaty, Farhat Abbas Merasa Rugi

Fimela.com, Jakarta Farhat Abbas telah memenangi gugatan harta gono-gini atas mantan istrinya, Nia Daniaty, senilai Rp 20 miliar. Namun, Farhat justru mengaku malah merugi.

Pasalnya, Farhat malah mengalah dan menyerahkan semuanya kepada Nia Daniaty. Alhasil, Farhat pun merasa rugi. Lebih lanjut, Farhat Abbas menegaskan kalau Nia Daniaty ternyata juga ingin juga merebut beberapa harta kekayaan milik pribadinya sebelum dirinya menikah. Oleh sebab itu, kemenangan Farhat Abbas atas rumah mewah di kawasan Kemang itu adalah sebuah kerugian.

 

"Saya nggak bilang menang tapi kalah. Saya mengalah karena punya saya setengah semuanya saya berikan kepada Nia Daniaty. Jadi persepsi masyarakat tolong ya. Harta Nia itu utuh, yang di bekas yang punya dia sebelum menikah dengan saya itu utuh," ujar Farhat Abbas saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3).

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, dirinya menceritakan ini karena ingin meluruskan persepsi di masyarakat jika dirinya mendapat keuntungan dari perceraian dengan Nia Daniaty.

 

"Yang jadi persoalan adalah milik-milik saya yang oleh Nia ingin diambil semua tapi oleh pengadilan, saya dapat setengah, Nia dapat setengah. Jadi saya mengalah untuk menyerahkan setengah yang saya miliki. Tolong saya luruskan," tutup Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading