Sukses

Entertainment

Kerontokan Rambutnya Dijadikan Lelucon, Kim Heecul Sedih

Fimela.com, Jakarta Setiap orang akan merasa risih jika rambutnya rontok secara berlebihan. Seperti halnya yang kini dialami member Super Junior, Kim Heechul. Berbagai cara pun ia lakukan agar rambutnya kembali seperti semula.

Dilansir dari Koreaboo, dalam acara 1 Percent of Friendship, Heechul pun mengaku tak ingin melulu kehilangan helai demi helai rambutnya, sehingga dia pergi ke klinik perawatan rambut dan kulit kepala untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut untuk mengatasi masalahnya. Di acara tersebut, proses perawatan rambut Heechul pun ditunjukkan.

Heechul memutuskan pergi ke dokter setelah melihat penampilannya di televisi. Dia merasa bagian rambutnya terlalu menunjukkan kulit kepala. Saat kulit kepalanya diperiksa, pria berusia 35 tahun ini berkali-kali terlihat terkejut karena tak percaya dengan apa yang dialaminya.

Di klinik yang dikunjunginya dia mendapat perawatan spesial. Dia pun berharap dengan keramas, pemijatan, dan spa dapat mengembalikan kesehatan rambutnya seperti di masa keemasannya dulu.

Kerontokan rambut ini membuat Heechul sangat sensitif. Saat juru kamera mencibir, dia merasa sedih karena semua orang rasanya menggampangkan hal ini. Bagi Heechul, kerontokan rambut adalah masalah tragis.

"Kalian menertawakanku? Aku ke dokter gara-gara rambutku rontok dan kalian anggap ini lucu? Sekarang kalau aku bertemu orang, aku nggak melihat wajah mereka. Aku malah lihat rambutnya," curhat Heechul.

Bintang tamu di acara 1 Percent of Friendship pun menggoda Kim Heecul kalau mereka belum punya masalah rambut yang bikin Kim Heechul makin sedih.

 

Sumbwr : Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

What's On Fimela
Loading