Sukses

Entertainment

[Music Bio] Heechul Super Junior

Fimela.com, Jakarta Sebelum bergabung dengan Super Junior, Kim Heechul sempat mengikuti sebuah casting dan akhinrya diterima untuk menjadi anggota grup bernama Four Season. Heechul bergabung bersama Jaejoong, Yunho, serta Kangin dalam grup tersebut.

Namun sayang Four Season gagal melakukan debutnya, bahkan Jaejoong dan Yunho malah bergabung dengan TVXQ. Sedangkan Heechul dan Kangin akkhirnya bergabung dengan 10 orang lain dalam boyband bernama Super Junior 05. Mereka inilah yang menjadi generasi pertama dan cikal bakal lahirnya Super Junior.

Heechul Super Junior (via Soompi.com)

Pada tahun 20005, Heechul melakukan debutnya bersama Super Junior 05 pada 6 November 2005. Hingga pada tahun 2006 setelah kyuhyun masuk, nama Super Junior 05 tak lagi digunakan dan diganti dengan Super Junior.

Selain bersama Super Junior, Heechul juga disibukkan dengan kegiatan dari sub grup Super Junior T. Bersama 5 personel Suju lainnya, Heechul melakukan debut pada 23 Februari 2007 bertama Super Junior T dengang single berjudul Rokuko.

Infografis Musik Bio Heechul [ Desain : Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Tak berhenti sampai disitu, Kim Heechul juga memiliki side project lain bernama M&D bersama Kim Jungmo. M&D sendiri merupakan singkatan dari Midnight and Down atau bisa juga berarti Miari and Dangdae-dong yang menununjukkan kampung halaman mereka.

Saat ini Kim Heechul sendiri masih disibukkan promosi album Devil bersama Super Junior. Pria kelahiran 10 July 1983 ini baru saja merilis single baru bersama Suju yang berjudul Devil.

Baca juga: Pujian Untuk Super Junior dari Columnis Billboard

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading