Sukses

Entertainment

Pujian Untuk Super Junior dari Columnis Billboard

Fimela.com, Jakarta Single terbaru dari Super Junior berjudul Devil memang menjadi buat bibir belakangan ini. Single yang diambil dari album comeback mereka ini memang menjadi kejutan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar mereka.

Banyak penggemar Super Junior maupun penikmat musik yang memuji lagu berjudul Devil ini. Salah satunya adalah columnis dari Billboard yaitu Jeff Benjamin.

SuperJunior (via ttwigo.com)

Jeff Benjamin sendiri merupakan columnis ternama yang memang fokus untuk menulis tentang K-Pop. Dia sudah mengikuti perkembangan musik K-Pop hingga menjadi viral pada beberapa tahun belakangan.

Baca juga: Kekhawatiran Kyuhyun Saat Pertama Kali Gabung Super Junior

Pada 17 Juli lalu, Jeff menulis sebuah artikel tentang single terbaru Super Junior yang berjudul Devil. Dalam artikelnya tersebut, Jeff memuji Devil sebagai single terbaik super Junior setelah single Mr. Simple di tahun 2011.

Super Junior dalam videoklip karya terbarunya, Devil

Dia menggambarkan lagu Devil sebagai lagu pop yang seksi. Dia juga mengapresiasi apa yang dilakukan Super Junior karena berhadil memberikan warna yang baru terhadap lagu Devil. Jeff kemudian menambahkan bahwa Super Junior nampak lebih fresh, dan tak terlihat sebagai boyband veteran.

Tak hanya mendapat pujian dari Billboard, lagu Devil dari Super Junior juga memuncaki beberapa chart. Bahkan lagu berjudul Alright, Don't Wake Me Up, dan Simply Beautiful juga menjadi populer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading