Sukses

Entertainment

Cinta Penelope, Benci Narkoba karena Kakak

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan berhijab, Cinta Penelope dikenal sebagai penyanyi yang lekat dengan dunia malam. Maklum selain menjadi penyanyi, dahulu Cinta juga seorang Disc Jockey. Kendati begitu, gemerlap kehidupan dunia malam diakui Cinta tidak membuatnya terjerumus dalam lembah narkoba. Bahkan, ia pernah menyandang status sebagai duta anti narkoba.

“Sebelum berhijrah aku jadi Duta Anti Narkoba. Dari dulu aku paling benci sama narkoba karena kakak saya seorang pemakai yang hidupnya hancur-hancuran karena narkoba,” kata Cinta Penelope di acara Sholawat Anti Narkoba yang digelar di aula serbaguna Masjid Baiturrahman, komplek DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (5/3/2018).

 

Maka dari itu, Cinta sangat antusias sekali saat diundang majelis Pesona untuk bersalawat bersama. Bahkan untuk hadir dalam acara tersebut, ia sampai tidak menghiraukan sakit yang dialami pada bagian kakinya.

“Acara ini subhanallah sekali karena satu-satunya cara dan jalan yaitu paling besar untuk membawa kebaikan adalah mengingat ALLAH adalah dengan bersalawat, dan dengan senang hati aku datang kesini walaupun sekarang kaki aku lagi sakit, jalannya agak pincang tapi aku tetap berusaha datang kesini dan Insha Allah ke depannya lebih banyak acara-acara seperti ini,” kata Cinta penelope.

 

Selain ingin ikut bersholawat, kedatangan Cinta dalam acara tersebut juga ingin lebih banyak mengetahui tentang narkoba. Kebetulan acara tersebut juga dihadiri pihak Badan Narkotika Nasional untuk menjelaskan peredaran narkoba di Indonesia dan bahaya narkoba.

“Aku juga pengin tahu sejauh apa sejarah narkoba itu seperti apa, dan ternyata tadi aku baru tau kan kalo penyelundupan narkoba sudah sebanyak itu, dan terbesar masuk dari lautan Indonesia dan karena itu coba bayangin berapa jiwa yang mati karena narkoba itu,” kata Cinta Penelope.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading