Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sodrun Merayu Tuhan Ep 77 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 77 tayang hari ini Rabu, 7 Maret 2018. Sodrun mendapat telepon dari pengacara perusahaan yang memberitahu jika karyawan menuntut gaji, padahal perusahaan sudah tidak punya uang tunai. Sodrun tak ingin Meriana mengetahui ini karena ia bisa syok. Sopiah jadi kesal karena para karyawan tidak mengerti situasi perusahaan.

Ketika itu Boy datang, Sodrun lalu mengatakan ingin menjual mobil mamanya untuk menutupi gaji karyawan. Boy pun bersedia membantu menjual mobil.  Sopiah kesal karena setelah mobil mamanya pasti Sodrun juga akan menjual mobilnya.  Sementara itu kampung sudah dihiasi umbul-umbul, warga juga sudah bersiap menunggu di pinggir jalan untuk menyambut Bebi, tapi Bebi hanya lewat dan tidak turun.

Jai kemudian menelepon Omat dan Nining yang berbohong pada Jai, mereka mengatakan jika mereka hanya menuruti produser acara. Bebi datang ke rumah Meriana. Ia kemudian menjelaskan pada wartawan jika ini adalah rumah ibu Meriana, pendukung berat Bebi yang beritanya viral. 

 

Bebi menjelaskan jika Meriana begitu berjasa. Ihin dan Ojat yang melihat langsung kabur untuk melapor pada Jai. Nining memaksa ingin mewawancarai Meriana. Saat itu, Sopiah datang menawarkan agar dia saja yang diwawancara.

Sopiah malah menceritakan kalau Bebi harusnya gagal ke Jakarta jika saat itu dirinya tak mengalami salah urat. Saat wartawan berniat menyudahi wawancara, Sopiah masih terus bicara. Wartawan lalu buru-buru pergi naik mobil, tapi Sopiah malah mengejar. Saksikan terus sinetron Sodrun Merayu Tuhan di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading