Sukses

Entertainment

Emma Watson Dikritik Usai Tampil Bertato di Vanity Fair Oscar 2018

Fimela.com, Jakarta Emma Watson bisa dibilang salah satu artis yang jarang sekali kena kritikan. Namun kali ini, dirinya mendapat komentar pedas dari warganet, lantaran Emma Watson yang menampilkan tato terbaru di lengannya pada Vanity Fair Oscar Party 2018.

Kala itu dirinya asik berpose di atas red carpet dengan menggunakan dress berwarna hitam. Dirinya pun terlihat bangga memamerkan tato baru sebagai bentuk dukungannya atas campaign Time's Up yang sedang gencar belakangan ini. Namun ternyata, ada sebuah kesalahan dalam tato yang menghiasi lengan aktris cantik asal Inggris itu.

Niat hati menunjukkan aksi dukungannya pada campaign anti kekerasan seksual pada kaum wanita, Emma justru punya tato yang salah tulis. Kata yang seharusnya bertuliskan Time's Up itu berubah menjadi Times Up, yang berarti memiliki makna yang lain.

Tak heran jika kesalahan sekecil ini langsung menuai kritikan pedas dari warganet. Tak sedikit meme konyol yang beredar dan berusaha menghujat typo minor yang menghiasi lengan kiri wanita berusia 27 tahun itu.

Beruntung ternyata tato Times Up ini hanya merupakan tato temporer. Artinya nantinya tato tersebut bisa ke hapus dengan cepat.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading