Sukses

Entertainment

Pipi Tembam Anak Kylie Jenner Bikin Pengen Cubit

Fimela.com, Jakarta Sempat menghilang di hadapan publik saat hamil, kini Kylie Jenner dengan bangga mengunggah beberapa foto anak yang baru dilahirkannya, Stormi Webster pada 1 Februari 2017 lalu. Tak hanya Kylie saja, Travis Scott juga melakukan hal yang sama.

Pada Senin (5/3/2018) Kylie Jenner mengunggah foto gemas Stormi di snapchat miliknya. Terlihatlah wajah jelas dari Stormi yang sedang asik menghisap dotnya. Sambil menatap sang ibu, bayi mungil ini memperlihatkan matanya yang bulat dan lebar.

Kini yang terbaru, melalui instagram Stories-nya pada Rabu (7/3/2018) , Kylie Jenner memperlihatkan foto dan video Stormi saat sedang tidur pulas dan menggemaskan dengan pipi tembamnya. Wajar saja jika banyak orang yang melihat ingin mencubit pipinya. Bayi yang baru berusia 1 bulan ini pun terlihat nyaman dalam balutan selimut putih yang menutupi tubuhnya.

Meski hanya memperlihatkan sedikit wajah putrinya, Kylie tetap ingin membagi kebahagiaan yang sedang ia rasakan untuk semua para penggemarnya. Tak lupa juga ia memberikan keterangan foto walauoun hanya satu kata 'Angel'.

Sekedar tambahan, kini Kylie Jenner dan Travis Scoot tengah berada di Miami untuk berlibur. Keduanya pun memutuskan untuk meninggalkan baby Stormi di rumahnya yang terletak di Calabasas, Kylie dan Travis jadi punya waktu untuk berduaan. Tentu ini menjadi masa-masa yang dinantikan oleh Kylie setelah sekian lama bersembunyi dari hadapan publik.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading