Sukses

Entertainment

Pacaran 3 Bulan, Ini Hal yang Membuat Putri Marino Yakin Dinikahi Chicco Jerikho

 Putri Marino tengah dalam kebahagiaan yang luar biasa pasca menikah pada 3 Maret 2018. Menikah di Bali dengan aktor Chicco Jerikho, wanita 24 tahun itu soal pernikahannya yang terkesan mendadak.

Fimela.com, Jakarta Mengaku hanya berpacaran selama 3 bulan sebelum resmi menjadi nyonya Chicco Jerikho, Putri Marino pun mengungkapkan hal yang membuatnya yakin untuk menikah. Menurutnya, kesamaan visi dan misi tentang berkeluarga dengan Chicco merupakan hal utama yang membuatnya langsung menerima lamaran Chicco Jerikho.

"Aku tipikal yg pengen nikah aja, berkeluarga, pengen punya keluarga kecil sendiri, sama Chicco emang punya visi yang sama, dia enggak pengen pacaran lama-lama karena kita emang dari awal pacaran bilang, 'kita nikah terus pacarannya setelah nikah aja', pengin serius," ucap Putri Marino di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Disamping itu, peraih piala Citra 2017 lewat film Posesif itu juga menuturkan jika Chicco berhasil meyakinkan dirinya untuk menikah. "Aku yakin sama dia, dia sosok yang mandiri, sangat sayang sama keluarga dia, sangat bertanggung jawab, dan pekerja keras. Kita saling jatuh cinta satu sama lain jadi ya udah enggak usah ditunda-tunda lagi," terangnya.

Lantas, setelah resmi menjadi suami istri, bagaimana soal momongan? Disinggung hal tersebut, Putri Marino pun menjawab tegas. "Enggak (tunda momongan)-lah ya. Langsung saja. Amiiin," pungkas Putri Marino.

Seperti yang diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di secara tertutup di pulau dewata, Bali. Pernikahan mereka hanya dihadiri 100 undangan yang sebagian besar merupakan keluarga dan para sahabat dari kedua mempelai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading