Sukses

Entertainment

Alasan Putri Marino Yakin Menikah dengan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Tiga bulan berpacaran, Putri Marino dan Chicco Jerikho akhirnya memutuskan untuk menikah. Mereka sepakat untuk tak berlama-lama pacaran. Sebelumnya, Putri dan Chicco lebih memilih menutup rapat kehidupan asmara mereka.

Menurut Putri, sedari awal, dirinya sudah memiliki prinsip untuk menyegerakan pernikahan. Tak disangka, begitu mengenal Chicco, Putri justru menemukan sosok laki-laki yang tepat untuk menyempurnakan prinsipnya. Alhasil, ketika mereka berdua memutuskan untuk segera menikah, para sahabat dan keluarga pun serta merta langsung turun tangan.

 

"Aku tipikal yang pengen nikah aja, berkeluarga, pengen punya keluarga kecil sendiri. Sama Chicco emang punya visi yang sama, dia nggak pengin pacaran lama-lama karena kita emang dari awal pacaran bilang kita nikah terus pacarannya setelah nikah aja, pengin serius," ungkap Putri Marino, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Tak ingin terlalu lama berpacaran, nyatanya Putri sudah yakin dengan sosok Chicco sejak awal bertemu. Menurutnya, sifat Chicco yang dewasa dan ngemong jadi salah satu pertimbangan mengapa Putri memantapkan hati untuk menikah.

 

"Aku yakin sama dia, dia sosok yang mandiri, sangat sayang sama keluarga. Dia sangat bertanggung jawab, pekerja keras, kita saling jatuh cinta satu sama lain. Jadi ya sudah, nggak usah ditunda-tunda lagi," imbuh Putri.

"Menurut aku Chicco itu sosok laki-laki yang emang sangat bertanggung jawab. Emang dia sosok laki-laki yang selama ini dicari. Pas ketemu, pas akhirnya pacaran, wah ini nih sosok laki-laki itu. Kayak nggak perlu lama-lama buat mikir sih," pungkas Putri Marino.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading