Sukses

Entertainment

Tak Berubah, Millendaru Foto dengan Bra Usai Ditinggal Ayah

Fimela.com, Jakarta Usai sang ayah meninggal dunia, Millendaru kembali membuat netizen heboh. Hal tersebut lantaran sebuah foto Millendaru yang super seksi diposting di akun instagram gosip. Dalam foto tersebut, Millendaru hanya mengenakan bra hitam dan celana pendek ketat.

Keponakan Ashanty tersebut berpose santai dengan make up yang mumpuni. Sambil berjongkok seperti seorang perempuan, tatapan Millendaru membuat netizen pun banyak berkomentar.

 

"Duh duh, cepat tobat ya mba ee mas... Bingung mba atau mas," tulis akun @margaretha_siregar08.

"Orangtua baru meninggal. Sedih lihat anak bukan berbuat shileh untuk orangtuanya, malah foto begini," sindir akun @harahap_anggita.

Selain sindiran dan komentar bernada negatif, netizen juga banyak yang merasa, kalah cantik dengan Millendaru yang terlahir sebagai lelaki.

 

"Merasa gagal jadi cewek," feracapirosca.

"Jujur dari dalam hati, gue kalah cantik sama si Millen, body dan mulusnya juga kalah. tapi satu yang nggak bisa dikalahin, gue ori perempuan bukan kw," tulis akun @lidia.fe.

 

"Dan nyeseknya, dia lebih seksi daripada gue yang cewek beneran," tulis akun @ainjavvd.

Millendaru memang terlahir sebagai seorang lelaki. Namun saat kecil, Ashanty sempat merasa ada yang aneh dengan perilaku Millendaru yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Millen disebut-sebut sebagai lelaki androgini yang kerap berpenampilan dan bersikap sebagai perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading