Sukses

Entertainment

Bryan Domani Ogah dengan Cewek Sok Cantik

Fimela.com, Jakarta Memilih lawan jenis bagiĀ Bryan Domani memiliki kriteria tersendiri. Menurutnya tak hanya mempunyai paras rupawan, namun juga kepribadian yang baik. Beberapa kriteria pun diungkapkan olehnya tentang bagaimana sosok perempuan ideal menurut dia.

Yang paling utama bagi Bryan Domani adalah seorang yang apa adanya. Ya, bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini mengaku lebih senang dengan cewek yang tidak terlalu menjaga imejnya alias jaim di depan orang lain. "Aku enggak suka cewek jaim," kata Brian Domani saat media visit film Revan & Rina di kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Bryan suka cewek-cewek cantik, namun ia mengaku tak suka dengan cewek yang merasa dirinya cantik atau sering disebut sok cantik. Menurut kakak Megan Domani ini, cewek secantik apapun tak akan bisa meluluhkan hatinya. "Apalagi yang sok cantik. Karena secantik apapun, kalau di depan muka gue berlagak sok cantik, sori ya. Gue enggak suka," tutur Bryan.

Brian bahkan mempertegas bahwa dirinya bisa langsung merasa hilang keinginannya untuk sekadar berkenalan dengan sosok cewek yang sok cantik. "Aku ilfil aja ama orang yang sok cantik. Enggak suka aja. Mereka tahu mereka cantik, aku enggak suka," imbuhnya.

Sebagaimana seorang pria yang memilih pasangan pada umumnya, Bryan Domani pun mengharuskan pasangannya bisa membuat dirinya lebih merasa nyaman. "Harus bikin nyaman pastinya," ucap Bryan. Namun setelah semua persyaratan ada, Bryan harus melewati satu lagi filter. Dan menurutnya, filter ini adalah yang paling wajib. "Dan harus lewat tes adik aku, Megan Domani," tukasnya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading