Sukses

Entertainment

Teejay Marquez Makin Kompak dengan Verrell Bramasta-Bryan Domani

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) Reborn sampai saat ini masih menjadi program dan sinetron nomor satu. Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani dan Teejay Marquez ini hampir selalu menduduki rating nomor satu.

Pencapaian itu tentu tak mengherankan karena sinetron produksi Sinemart ini memang punya banyak penggemar. Bahkan kepergian Aliando Syarief beberapa waktu lalu ternyata tetap tak menggoyahkan rating STJC. 

 

Bros! 👊🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ teejaymarquez pada

Dua pemain baru sudah dihadirkan untuk mengobati rasa sedih penggemar STJC setelah ditinggal Aliando. Mereka adalah Riza Syah dan Teejay Marquez.Teejay Marquez, bintang film dari Filipina ini sebenarnya bukanlah pemain baru di Indonesia. Dia pernah bermain bersama Jessica Mila dan Verrell di film Dubmash.

Setelah tampil di beberapa episode, Teejay terlihat sudah makin kompak dengan pemain lainnya, termasuk Verrell dan Bryan. Hal itu dipamerkan oleh Teejay Marquez di akun Instagramnya. Di foto tersebut, Verrell, Bryan, dan Teejay bergaya keren dan mengumbar senyum ceria. Verrell berpose merangkul Teejay dan Bryan. "Bros!," tulis Teejay singkat.

Selain banyak yang memuji, ada juga sejumlah netizen yang merindukan Aliando, pemeran Satya. Menurut mereka STJC bakal makin heboh lagi kalau Aliando Syarief kembali bergabung.

Buat para penggemar Siapa Takut Jatuh Cinta, jangan lupa saksikan terus sinetron kesayangan kamu ini. Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani dan Teejay Marquez tayang tiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading