Sukses

Entertainment

Tak Ada Aliando Syarief, STJC Siapkan 2 Pemain Baru

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief sudah resmi mengakhiri perannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Kepergiaanya dari keluarga besar sinetron STJC, membuat pemain lain ikut sedih. Perpisahan Aliando usai syuting adegan terakhir membuat suasana menjadi haru.

Yang paling merasakan kesedihan sepertinya adalah aktris Windy Wulandari. Windy adalah pemeran ibunda dari Verrell Bramasta (Vino) dan Aliando Syarief (Satya).Lewat unggahan di akun Instagramnya, pemeran Mama Rani ini terlihat membagikan fotonya bersama Aliando.

Aliando meninggalkan sinetron tersebut dengan alasan pribadi. Suasana sedih sangat tergambar dari unggahan foto Windy Wulandari dalam Instagram. Windy merupakan sosok ibunda dari Verrell Bramasta (Vino) dan Aliando Syarief (Satya). (Instagram/windyario)

Di foto, Windy yang memeluk Aliando tampak bersedih. Bekas air matanya pun masih tergenang di bawah kantong mata. Keputusan itu membuat banyak penggemar STJC maupun Aliando sendiri kecewa dan sedih. Banyak yang menyayangkan keputusan Aliando Syarief untuk mengundurkan diri di saat sinetron yang dibintangi tengah menikmati kesuksesan.

Meski begitu para penggemar tak perlu lama-lama bersedih karena Aliando akan segera bermain di sinetron produksi Sinemart lainnya. Sedangkan para penonton setia STJC juga tak harus kecewa karena kabarnya akan ada dua pemain baru yang bakal meramaikan sinetron kesayangan mereka.

 

Hayoo Tebak"an sama Penulis STJC..Siapakah Sosok 2 Pemain Baru STJC?

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Kabar itu diposting di akun Instagram Sinemart Community, beberapa hari lalu. Dua pemain itu diyakini adalah artis asal Filipina Teejay Marquez dan Riza Syah.

Teejay sebenarnya sudah terlihat sejak Siapa Takut Jatuh Cinta merilis teaser dan materi promosi sebelum tayang beberapa waktu lalu. Namun tiba-tiba Teejay tak terlihat lagi saat sinetron ini dipastikan akan tayang di SCTV. 

 

Siapa Takut Jaruh Cinta Tetap Menarik

Sedangkan nama Riza mendadak bikin heboh melalui unggahan foto dan videonya. Melalui Instagram Story-nya, pemain sinetron Putri Tutipan Tuhan dan Anak Masjid itu memamerkan draft jadwal syuting adegannya di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Riza juga membocorkan nama perannya di STJC, yaitu sebagai Reza. Meski begitu ia tak menjelaskan detil karakter perannya tersebut. Sosok Reza disebut-sebut tak akan jadi pengganti Satya, tapi justru bakal terlibat dalam hubungan cinta segi tiga dengan pasangan Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia).

Romantisme Sinetron Musikal Siapa Takut Jatuh Cinta di Panggung SCTV Awards. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara untuk Teejay Marquez, belum ada bocoran karakter yang akan dimainkannya. Kemungkinan ia berperan sebagai sahabat Vino dan Leon, namun belum diketahui apakah ia akan terlibat asmara dengan Laras dan menjadi ‘malaikat pelindung’ seperti Satya. Nah, jadi makin penasaran, kan?

Makanya, jangan lupa tonton terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang bakalan tetap menarik dan seru meski tak ada Satya (Aliando Syarief) lagi. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini tayang tiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.

What's On Fimela
Loading