Sukses

Entertainment

Angela Lee Mampu Bayar Utang, Asal...

Fimela.com, Jakarta Di balik gaya hidup mewah yang selama ini dipamerkan oleh Angela Lee, ternyata banyak pula utang yang menggerogotinya. Karena hutang-utang inilah akhirnya Angela dan suami pun dilaporkan ke pihak berwajib.

Seperti diketahui, Angela Lee terikat utang dengan seorang bernama Santoso sebanyak Rp12 miliar. Karena utang tersebut Angela dan suami akhirnya mendekam di tahanan Mapolres Sleman. Dan tak hanya Santoso, ternyata Angela juga berutang pada beberapa lainnya.

 

Dikatakan oleh kuasa hukum Angela Lee yang baru, Husendro, kliennya telah berutang kepada beberapa orang dengan nilai total sekitar Rp20 miliar. Jumlah orang yang terlibat pun sampai puluhan.

"Totalnya diperkirakan Rp20 miliar. Namun, jumlah pasti korbannya Angela pun masih bingung. Yang jelas lebih dari 10 orang sih ya," kata Husendro di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

 

"Yang hari ini saja ada 3, yang nggak datang 2. Kemudian yang di Sleman ada pak Santoso. Kemarin juga Lee Jong Hyun, total 7. Ada beberapa lagi di luar sana. Ini kan yang sudah lapor," lanjutnya.

Husendro mewaili kliennya berharap ada kesempatan kedua bagi Angela Lee untuk menghirup udara bebas dan mempertanggung jawabkan utang-utangnya. Karena ketika di dalam tahanan, otomatis Angela dan suami tak bisa berbuat apapun.

"Angela sendiri siap sebenarnya kalau melakukan penyicilan. Kalau bayar sepenuhnya langsung, dia memang nggak mampu. Tapi, kalau potensi dia di luar, dengan pekerjaannya dia bisa cicil," ujar kuasa hukum Angela Lee.

What's On Fimela
Loading