Sukses

Entertainment

Ceraikan Angelina Jolie, Brad Pitt Lebih Bahagia dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Pernah menjadi pasangan fenomenal, Brad Pitt dan Angelina Jolie harus merelakan kebersamaannya selama 11 tahun berakhir. Saat ini, rumah tangga Jolie dan Pitt sudah dalam proses cerai secara hukum.

Meski disayangkan, namun perceraian Jolie dan Pitt nyatanya adalah yang terbaik untuk kedua belah pihak. Terbukti, kini Brad merasa jauh lebih bahagia dan sehat setelah berpisah dari ibu enam anak itu.

"Perpisahan itu sangat brutal dan menjadi momen paling menyedihkan dalam hidupnya. Brad membuat keputusan penting dan sudah lebih baikan sekarang. Dia lebih bahagia dan sehat sekarang," tutur sumber pada E! News.

Sumber tersebut juga menambahkan jika saat ini Brad mulai aktif dalam kehidupan sosialnya dan mulai reuni bareng teman-teman lamanya. Nggak cuma itu, ia juga semakin sering keluar rumah dan menikmati kehidupan malam dengan bebas.

Aktor tampan berusia 54 tahun ini juga sedang disibukkan dengan produksi film terbarunya yang bertajuk Once Upon a Time in Hollywood. Beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, film ini bercerita tentang pembunuhan keluarga Manson di tahun 1969 silam.

Menyibukkan diri dengan beragam kegiatan adalah salah satu cara Brad Pitt untuk segera move on dari Angelina Jolie. Hal yang sama juga dilakukan Jolie. Ia bahkan kerap mengajak keenam anaknya untuk berlibur bersama untuk melepas penat.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading