Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Dikabarkan Punya Pacar Baru, Brad Pitt Menyendiri

Fimela.com, Jakarta Meski belum resmi bercerai, namun Angelina Jolie tampaknya sudah menemukan sosok pengganti Brad Pitt. Baru-baru ini, Jolie dikabarkan tengah dekat dengan musisi sekaligus produser film asal Kamboja, PraCh Ly.

"Mereka perpaduan yang cocok. Hubungan antara mereka sangat kuat dari hari ke hari. Dan itulah yang Angie butuhkan," ungkap salah satu sumber dikutip Hollywood Life.

Jolie mengenal PraCh dari sahabatnya, Loung Ung. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Jolie sempat melakukan syuting di Kamboja untuk film First They Killed My Father, yang diadaptasi dari novel karangan Loung.

Masih menurut sumber yang sama, PraCh sudah cukup dekat dengan anak-anak Jolie. Bahkan, mereka pernah berlibur ke sejumlah tempat wisata. Di antara enam anak Jolie, PraCh terbilang lebih dekat dengan Maddox, yang merupakan anak asal Kamboja yang diadopsi Jolie pada 2003 silam.

"Angelina Jolie tidak membiarkan orang lain masuk ke dalam hidupnya untuk waktu lama. Tapi saat dia jatuh cinta, dia akan jatuh sangat dalam," sambung sumber melanjutkan.

Brad Pitt menyendiri

Sementara Angelina Jolie dikabarkan sudah punya tambatan hati baru, Brad Pitt justru lebih sibuk untuk menyendiri. Ya, sejak bercerai, Pitt memang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

"(Brad Pitt) Menjalani kehidupan yang tenang dan menghabiskan banyak waktu di rumahnya, karena di sanalah ia menemukan kedamaian," ungkap sumber pada Hollywood Life.

Meski lebih suka di rumah, namun Brad Pitt tetap melakukan aktifitas di luar demi beberapa pekerjaan. "Dia bekerja di luar kantor hanya beberapa kali dalam seminggu dan mengadakan pertemuan untuk membahas project," lanjutnya.

Brad Pitt rindu kebersamaan dengan anak-anaknya

Sejak memutuskan berpisah, keenam anak Angelina Jolie dan Brad Pitt tinggal bersama Jolie, sementara Pitt hanya bisa mengunjungi sesekali waktu. Kepada rekannya, Pitt mengaku ingin memiliki waktu lebih banyak dengan anak-anaknya.

"Pasti ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka," ujar sumber pada US Weekly.

Dan, apabila keinginannya tersebut dapat terwujud, Brad Pitt ingin menjaga kebersamaan dengan anak-anak secara tertutup tanpa sorot kamera media. "Dia ingin melindungi anak-anak sebaik mungkin dan tidak membiarkannya mendapat sorotan publik," imbuhnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt resmi menikah pada 23 Agustus 2014, setelah 9 tahun bersama. Mereka pun dikaruniai enam anak yang meliputi tiga anak adopsi dan tiga anak kandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading