Sukses

Entertainment

Cerita Mike Tyson Kala Istri Kencani Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Mike Tyson ternyata memiliki pengalaman yang cukup berkesan dengan Brad Pitt. Sekitar akhir tahun 80-an lalu, mantan juara tinju kelas berat itu hampir menghantam wajah Brad lantaran kedapatan mengencani sang mantan istri, Robin Givens.

Dikisahkan Tyson, momen tersebut terjadi ketika ia dan Givens tengah dalam proses cerai sekitar tahun 1988. Namun, kala Tyson mengunjungi rumah malah menemukan sosok pemuda, dan itu adalah Brad Pitt yang tengah mengencani Givens.

"Aku sedang dalam proses cerai. Aku berencana pergi ke kantor pengacara untuk menceraikannya hari itu, tapi aku ingin menyelinap (ke rumah) dulu," ungkapnya, seperti dikutip Huffington Post.

"Kurasa Brad Pitt sampai di sana lebih awal dariku. Aku sangat marah. Kamu seharusnya sudah melihat wajahnya saat melihatku," tutur Mike Tyson melanjutkan.

Sosok Brad Pitt di mata Mike Tyson

Saat ini, Brad Pitt memang dikenal sebagai aktor papan atas Hollywood. Namun, kala tengah berseteru dengan Mike Tyson, Brad hanyalah seorang pemuda yang berpenghasilan tidak tetap.

"Dia bukan Brad Pitt waktu itu. Dia hanya beberapa pria berpenampilan malang. Dia mungkin menjual tubuhnya untuk uang atau sesuatu, aku tidak tahu," ujar Mike Tyson.

Tak berniat memukul Brad Pitt

Meski mendapati istrinya mengencani Brad Pitt, namun Mike Tyson tidak sampai memukul suami Angelina Jolie tersebut. Pria berkepala pelontos itu mengatakan hanya cemburu dan marah.

"Saat Brad melihatku, dia terkejut. Aku marah ketika melihatnya dan sedikit cemburu saat itu. Aku ingin memukulnya," aku Mike Tyson.

Perselingkuhan Brad Pitt dan Robin Givens tersebut memang semakin membuat Mike Tyson ingin menceraikan istrinya. Akhirnya, Tyson dan Givens resmi bercerai pada 14 Februari 1989, setelah setahun membangun biduk rumah tangga.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading