Sukses

Entertainment

Anak-anak Ingin Brad Pitt - Angelina Jolie Rayakan Natal Bersama

Fimela.com, Jakarta Satu-satunya yang diinginkan anak Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk Natal adalah bersatunya Brad dan Angie. Mereka ingin menghabiskan liburan seperti keluarga.

Seperti yang sudah diketahui Brad Pitt dan Angelina sangat menyayangi anak-anak mereka. Tentu saja menghabiskan waktu bersama dengan mereka adalah hal yang Brad Pitt dan Angie inginkan adalah bermain berama anak-anak saat natal.

Dilansir dari HollywoodLife, aktris berusia 42 tahun itu sangat ingin membawa Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox pergi liburan ke luar negeri.

"Dia (Angelina) sangat ingin pergi ke Kamboja dan menghabiskan liburan di sana. Namun Brad ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak juga. Jadi dia memohon pada Angie untuk tidak pergi," ujar sumber tersebut seperti yang dilansir dari HollywoodLife.

Sepertinya semua keputusan ada di Tangan Angelina Jolie. Kendati demikian, anak-anak mereka menginginkan untuk menghabiskan waktu bersama dengan ayah mereka saat liburan.

"Angelina sepertinya akan menyerah dan akan tetap tinggal di Los Angeles. Sekarang mereka tinggal berdekatan. Sepertinya Angelina akan menghabiskan waktu bersama anak-anak saat malam Natal dan paginya mereka akan menghabiskan waktu bersama ayah mereka sebelum kembali ke rumah Angie untuk makan malam," jelas sumber tersebut.

 

Tentu saja cara tersebut tidak akan membahagiakan anak-anak mereka. "Anak-anak sangat ingin menghabiskan waktu bersama dengan kedua orangtua mereka secara bersamaan. Namun itu bukanlah sebuah pilihan," jelas sumber itu.

Sumber yang sama mengatakan bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie kini sangat berjauh-jauhan usai perceraian. Mereka sepertinya belum dalam tahap bisa berdamai dan menjadi teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading