Sukses

Entertainment

Rumah Usher, Arsitektur Spanyol Bernilai Sejarah yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Akhir bulan lalu, Usher memutuskan untuk menjual salah satu hunian mewahnya di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Pelantun DJ Got Us Fallin in Love itu menjual rumah seluas 395 meter persegi yang memmiliki arsitektur bergaya Spanyol.

Rumah milik Usher dan istrinya, Grace Minguel ini terdiri dari tiga lantai yang dibangun sejak tahun 1920-an silam. Dengan lima kamar mandi dan empat kamar mandi, rumah tersebut pun sangat nyaman untuk ditinggali.

Begitu masuk rumah, pintu depan terbuka ke pintu masuk ke lantai dua dengan karya seni kontemporer yang menghiasi dinding dilukiskan cat hitam. Beberapa tanaman hijau tampak menghiasi sudut ruangan.

Saat singgah ke ruang tamu, pengunjung akan melihat keberadaan perapian stainless steel yang unik. Sementara ruang makan menawarkan suasana nyaman dengan wallpaper bunga hitam-biru, dan dapur dengan dinding marmer dan furniture bernuansa abu-abu putih.

Sebuah tangga melengkung di depan pintu utama diletakkan untuk mengantarkan pengunjung ke balkon utama rumah. Adapun kediaman Usher ini memiliki pemandangan indah kota Los Angeles dari balkonnya.

Lantai dua rumah terdiri dari kamar tidur utama dan dua kamar tidur tamu, yang masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya. Untuk ruang tidur utama, ada teras mini dan kamar mandi berlapiskan marmer dengan bak berwarna putih yang cantik.

Usher mendesain lantai satu rumahnya untuk ruang-ruang hiburan dan penjamuan tamu. Beberapa ruangan hiburan seperti teater mini, gymnasium serta balkon yang menghadap ke kolam renang. Dengan segala fasilitasnya, Usher membandrol rumahnya dengan harga 4,2 juta USD atau setara Rp 57 M. Bagaimana, tertarik memiliki rumah seperti Usher?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading