Sukses

Entertainment

Main Film, Tyas Mirasih Ogah Umbar Aurat Lagi

Fimela.com, Jakarta Genre horor beberapa tahun silam memang tak lagi sama dengan yang sekarang. Menurut Tyas Mirasih, kalau dulu banyak film horor yang mengumbar aurat, kini tak lagi demikian. Itu pula yang membuat Tyas Mirasih mau kembali berperan di genre horor lewat film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Semenjak menikah, Tyas memang berjanji untuk tak lagi tampil seksi. Padahal, menilik beberapa filmnya dahulu seperti Air Terjun Pengantin, Ratu Cosmopolitan dan Hantu Budeg, Tyas kerap tampil seksi.

"Baliknya enggak mau yang seksi-seksi, kalau dulu pernah bukan berarti gue mau main lagi. Jadi ada batasan-batasannya," kata Tyas Mirasih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Jadi sebelum nikah emang aku sudah membatasi kok. Jadi aku bilang dari habis cari baju pengantin aku enggak mau menjadikan diri aku untuk seksi-seksi. Jadi memang dari diri akunya sudah dibatasin," lanjut istri dari Raiden Soedjono itu.

Tyas mengaku ada beberapa tawaran baginya untuk bermain film. Namun karena merasa tak cocok, ia pun menolak. "Kalau mau (seksi) terus mah, pasti filmnya sudah lumayan banyak lah, tapi genrenya paling gitu-gitu aja," ucap Tyas.

Memilih cerita dan karakter yang diperankan dalam film tersebut menjadi hal wajib bagi wanita 30 tahun itu. Termasuk ketika ia memilih bermain dalam film yang disutradarai oleh Arie Azis dan diproduseri oleh Raffi Ahmad.

"Kalau ini kebetulan mbak Arie itu sering banget main film sama aku. Raffi sama Gigi juga temen. Baca ceritanya juga wah, aku suka film yang endingnya orang itu enggak bisa tebak. Ini twist endingnya gak ketebak, seperti film luar negeri," tukas Tyas Mirasih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading