Sukses

Entertainment

Virgoun Lebih Giat Beribadah Usai Mendapat Mimpi

Fimela.com, Jakarta Sudah kewajiban bagi seorang muslim untuk menjalankan perintah dan larangan dari Tuhan nya. Sehingga menurut Virgoun, bukan hal yang aneh ketika dirinya mengamalkan itu semua. Jadi, kata pelantun Surat Untuk Starla itu apa yang dilakukannya saat ini bukan karena dirinya ingin dilihat lebih relijius.

“Enggak ada relijius juga sebenarnya. Ya memang sepatutnya (sebagai muslim) seperti itu. Muslim yang baik patutnya seperti itu,” kata Virgoun saat ditemui di Konser Energi Asian Games 2018, studio Emtek, Daan Mogot, Kamis (8/3/2018).

Tapi, memang semenjak sebulan lalu, Virgoun mengaku lebih giat lagi dalam melakukan ibadah. Tak hanya yang wajib dilaksanakannya, amalan sunnah pun tak ingin ditinggalkannya. Hal itu disebabkan sebuah mimpi yang dialaminya.

“Sebenarnya ibadah gua mulai gua kencengin dari mulai bulan kemarin ya. Gua dimimpiin anak gua meninggal, ya Tuhan tahu lah bukan harta yang banyak yang jadi ketakutan gua kalau hilang. Gua jatuh miskin pun ya sudahlah. Tapi kalau anak-anak gua diambil Allah, gua sedih. Allah tahulah yang terbaik,” kata Virgoun.

Untuk memperdalam ilmu agama, Virgoun mengaku tak hanya mencari ilmu dari satu ustaz saja. “Enggak cuma ustaz Abdul Somad, banyak yang gua kejar. Bulan ini gua mau ke Bogor sama ustaz Subhan. Semuanya  yang gua anggap ada ilmunya, mau gua cari. Jadi enggak cuma ke satu ustaz,” kata Virgoun.

Sebagaimana diketahui Virgoun memutuskan untuk menjadi mualaf sekitar empat tahun lalu. Setelah berpindah agama, ia rajin mengikuti kajian agama. Salah satunya bersama Ustaz Abdul Somad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading