Sukses

Entertainment

Jadi Mualaf, 5 Fakta Pernikahan Virgoun dan Inara

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan lagu Surat Cinta untuk Starla karya Virgoun Tambunan alias Virgoun menjadi perhatian publik. Tak hanya lagu tersebut, tapi juga cerita cinta dengan Inara. Kemesraan mereka sering mendapat pujian dari warganet.

Berikut 5 fakta tentang pernikahan Virgoun dengan Inara.

Berikut 5 fakta tentang pernikahan Virgoun dengan Inara.

1. Mualaf Sebelum Menikah

Sebelum menikah dengan Inara yang sempat bergabung dalam girlband Bexxa, Virgoun lebih dulu menjadi seorang mualaf. Ketertarikannya pada Islam berawal saat dirinya sering ngobrol dengan kakak Inara.

Suatu ketika ia ditantang untuk membaca terjemahan Alquran. Dari situ ia mula tertarik mempelajari Islam. Pada 2013, Virgoun mendapat hidayah hingga akhirnya memeluk Islam.

Anugerah Planet Muzik Indonesia 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

2. Menikahi Inara

Virgoun dan Inara menikah pada 14 Desember 2014 lalu. Alasan Virgoun untuk menjadi mualaf bukan karena ingin menikahi Inara, melainkan telah lama mempelajari Islam. Virgoun sendiri bersyukur menikah dengan Inara, seperti yang sempat ia ungkapkan dalam salah satu postingannya.

"Paras dan hati, betuntungnya aku, dimiliki kamu," kata Virgoun, 6 Agustus 2017 lalu.

Setelah memberikan lagu untuk anak tercintanya, Starla, Virgoun dan istri, Inara pun ternyata telah memiliki rencana lain yang akan diberikannya kepada sang anak, yakni adik untuk Starla. (Deki Prayoga/Bintang.com)

3. Anak Pertama

Pernikahan Virgoun dan Inara dikaruniai seorang putri, Starla Rhea Idola Virgoun. Starla lahir pada 20 Mei 2015. Kehadiran Starla kian menambah kebahagiaan rumah tangga mereka. Selama persalinan sang istri, Virgoun selalu berada di sisi Inara.

"Cinta sejati gue itu, selain ke istri, ya ke anak perempuan gue. Karena, hampir setiap saat gue deket ataupun jauh, gue selalu mikirin Starla," ungkap Virgoun.

4. Makna Nama Anak

Nama bagi orang tua, merupakan dua bagi putrinya itu. Virgoun dan Inara menyematkan nama Starla Rhea Idola Virgoun dengan harapan anaknya kelak bersinar bagai bintang (Star) dan menjadi idola tiap orang, terutama orang tuanya.

Kehadiran Inara, kian menjadi penyemangat Virgoun untuk berkarya. Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggah Virgo bersama Starla.

5. Istri Berhijab

Inara mengungkapkan keinginan untuk berhijab sudah lama ada dalam lubuk hatinya. Namun, keinginan tersebut baru terwujud setahun setelah Starla lahir. Saat itu, Inara pun sudah selesai dari kontrak pekerjaan. Keputusan Inara berhijab mendapat dukungan dari Virgoun.

Virgoun dan Inara serta Starla (Instagram/@virgoun_)

Keharmonisan rumah tangga Virgoun dan Inara tak jarang membuat iri warganet. Terutama saat mereka melihat foto-foto kemesraan Virgoun dan Inara. Tak sedikit yang mendoakan rumah tangga mereka terus bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading