Sukses

Entertainment

Madonna Hadirkan Kejutan di Records Store Day 2018

Fimela.com, Jakarta Acara Records Store Day hadir setiap tahunnya sebagai bentuk dukungan untuk eksistensi toko musik fisik. Jajaran musisi ikut ambil bagian seperti Elvis Presley, Lou Reed, Led Zeppelin, Prince, Pink Floyd, dan Madonna.

Musisi legendaris tersebut bakal meluncurkan ulang album terbaik mereka dalam versi collectibles. Begitu pula dengan Madonna, yang siap mempersembahkan kejutan yakni dua album ikoniknya dari label Rhino Records.

Pilihan Madonna jatuh pada 'The First Album Japanese' dan 'You Can Dance Mix 2'. Labelnya memilih dua album ini karena ingin mengulang nostalgia hits Madonna tahun 80-an.

Kini Madonna sendiri sedang disibukkan dengan persiapan album ke-14nya. Kali ini Madonna memberi sentuhan baru di albumnya, kabarnya ia akan mengajak Cardi B berkolaborasi. Kabar ini merebak sejak keduanya bertemu di after-party Oscar yang digelar Madonna.

Dalam sebuah interview dengan Entertainment Weekly Madonna berkata, "Ini saatnya aku kembali ke keindahan dan kesimpelan lirik serta musik yang personal." Madonna ingin menghasilkan karya seperti pada era 80-an di para musisi bisa berkarya secara idealis dan visionaris.

Selain suguhan album yang akan dirilis Madonna, Records Store Day sendiri bakal digelar pada 21 April 2018 mendatang. Lantas, kalian tertarik untuk mendapatkan album collectibles Madonna?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading