Sukses

Entertainment

Putri Marino Belajar Jadi Istri di Film Jelita Sejuba

Fimela.com, Jakarta Dalam film berjudul Jelita Sejuba, Putri Marino beradu akting dengan Wafda Saifan Lubis. Film Jelita Sejuba (Mencintai Kesatria Negara) sendiri berkisah tentang Sharifah (Putri Marino) yang hatinya selalu bergejolak tiap kali suaminya, Jaka (Wafda Saifan Lubis) yang merupakan seorang tentara mendapat tugas negara.

Kerinduan yang dirasakan Sharifah terhadap Jaka membawa ingatannya kembali ke masa lalu di Natuna, ketika cinta pertamanya dipinang oleh sang suami. Ditemui saat peluncuran poster dan trailer film Jelita Sejuba, Putri Marino pun menjelaskan hal menantang di perannya sebagai Sharifah.

Walaupun syuting diselesaikan sebelum Putri berpacaran dengan Chicco, namun diakui karakter Sharifah memberikan pembelajaran sendiri untuk Putri yang kini berstatus sebagai istri Chicco Jerikho.

 

“Positifnya harus lebih sabar, apalagi seorang istri punya tanggung jawab sama suami. Bikin kopi setiap pagi. Support apapun yang dikerjakan suami. Berikan kasih sayang, suami capek kerja kita harus kasih semangat,” ungkap wanita berdarah Bali dan Italia tersebut.

Ia bahkan mengaku kesulitan lantaran harus ikut merasakan sedih dan tak rela, ketika sang suami harus bekerja demi negara dan meninggalkannya. "Menjadi istri tentara ternyata tidak gampang. Seperti kita lihat ibu-ibu istri TNI, menggunakan seragam, ketemu banyak orang, dan lain-lain, tapi dibalik itu sedih. Dia harus merelakan suaminya bekerja untuk negara, tapi di hati mereka tuh enggak rela. Kita sebagai istri tidak bisa melakukan apa-apa karena memang untuk negara," papar Putri Marino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading