Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Membuat Ditto Terkesan di Film Teman Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken kembali berperan sebagai remaja nyatanya tak membuat pria 26 tahun itu tidak mudah beradaptasi. Berperan sebagai Ditto Percussion, Adipati Dolken menilai banyak hal sulit yang harus ia lakukan untuk perannya di film Teman Tapi Menikah.

"Nggak lah, tiap karakter punya tingkat kesulitan masing-masing. Kesulitan di film ini juga banyak, kayaj harus bisa main percussion, terus harus bisa menahan hasrat 12 tahun gimana supaya semua orang percaya kalau saya suka sama Ayu gitu. Itu juga susah, semuanya punya tingkat kesulitan masing-masing," ucap Adipati Dolken pada awak media, Selasa (6/3/2018).

 

Adipati juga menambahkan, dirinya terkesan dengan karakter Ditto yang ia mainkan di film produksi Falcon Pictures tersebut.

"Ditto itu yang pasti sesabar itu sih, bisa menahan emosinya dia selama 12 tahun untuk dia (Ayudia). dia fun, ngocol juga. Tapi dibalik itu ada perasaan yang ditahannya," tambahnya.

Beruntung, Adipati pun mendapat lawan main dimana dirinya tak perlu melakukan banyak penyesuaian. Sosok Vanessa Presscilla yang menjadi karakter Ayudia Bing Slamet sudah cukup ia kenal lama dan hal tersebut sangat membantunya untuk mendalami cerita persahabatan yang berujung ke pernikahan yang ada di film.

"Untung udah kenal sama Vanessa, kita udah setahunan lebih kenal, udah suka ngobrol juga. Terus sama Ayu juga udah kenal lama juga. sama Ditto baru ketemu, tapi akhirnya udah enak, udah nggak canggung. Readingnya juga lumayan banyak waktu," tandas Adipati Dolken.

 

Ditto Apresiasi

Satu hal yang diapresiasi oleh Ditto adalah kemampuan pria 26 tahun itu untuk belajar bermain perkusi, sesuai dengan keterampilannya.

"Dodot (Adipati Dolken) latihan perkusi yang benar-benar didalamin. Kasihan sih sempat, ini Dodot kan baru belajar percussion dikasih waktunya tuh sebentar, pas syuting, waktu itu dia kakunya gimana, harus dilatih dulu," ucap Ditto.

"Tapi Adipati Dolken menurut saya aktor yang sejati sih. Jadi gua salut sih sama dia," tambah Ditto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading